Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Prabowo semprot audiens debat: Kenapa kamu ketawa? Lucu ya?
Penampilan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam debat Debat Keempat Pilpres 2019 di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/03/2019). FOTO: detik
HEADLINE DEMOKRASI

Prabowo semprot audiens debat: Kenapa kamu ketawa? Lucu ya? 

LENSAINDONESIA.COM: Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto marah kepada audiensi debat. Suara keras Prabowo bahkan terkesan membentak tamu yang hadir dalam debat.

Prabowo marah ketika mendengar suara tertawa dari kursi audiensi saat dirinya menjelaskan keadaan pertahanan negara. Dia menyebut jika pertahanan negara Indonesia saat ini rapuh.

“Kenapa kamu ketawa? Lucu ya? Lucu memang kalau pertahanan negara rapuh?” kata Prabowo dalam Debat Keempat Pilpres 2019 di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/03/2019).

Prabowo juga memperlihatkan gimik kekecewaannya atas sikap audiensi. ‘Amukan’ Prabowo reda setelah waktu untuk menanggapi habis. “Waktunya habis Pak Prabowo,” kata moderator.

Debat keempat ini mengambil tema ideologi, pemerintahan yang baik, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional. Debat ini dilaksanakan di Hotel Shangri-La. Debat hanya menampilkan capres Prabowo Subianto dan Joko Widodo.

Debat dimoderatori oleh Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi. Debat capres ini diselenggarakan atas kerja sama KPU dan televisi penyelenggara, yaitu Emtek Group dan Metro TV.

Sama seperti debat ketiga, debat keempat masih terbagi ke dalam enam segmen. Segmen pertama merupakan sesi pemaparan visi-misi. Masing-masing kandidat diberi waktu empat menit.

Segmen kedua dan ketiga merupakan sesi pendalaman visi misi. Pada sesi ini kandidat akan menjawab pertanyaan yang disusun oleh tim panelis seputar tema debat, yaitu ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional.

Di segmen keempat dan kelima merupakan sesi debat antarkandidat. Pada sesi ini kandidat akan langsung saling bertanya dan menanggapi pertanyaan dari kandidat lawan.@LI-13

 

CAPTION: Penampilan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam debat Debat Keempat Pilpres 2019 di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/03/2019). FOTO: detik

Baca Juga:  Jazz Traffic 2019, Didi Kempot dan Wagub Jatim tampil lebih jazzy