Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: PT. Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) salurkan bantuan 140 karton air, puluhan karung beras, dan makanan instant kepada para korban banjir yang terjadi Sentani- Jayapura, melalui program SPIL Bersama Sentani – Jayapura.

Ang Harry Tjahjono, GM Human Capital – PT. SPIL, mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangsih perusahaan ditambah donasi yang terkumpul secara swadaya oleh karyawan.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kepedulian SPIL terhadap lingkungan sekitar, khususnya bagi para korban bencana Banjir Sentani,“ ujar Harry dalam keterangan resminya, Senin (01/04/2019).

Ia menambahkan, SPIL Bersama Sentani – Jayapura juga mengevakuasi masyarakat untuk antisipasi bencana susulan, sebagai upaya untuk meminimalisir jatuhnya korban lagi.

“Upaya dan kepedulian SPIL terhadap bencana kerap ditunjukkan melalui penyaluran bantuan kemanusiaan di beberapa lokasi terdampak. Termasuk sebelumnya ikut mendukung upaya pemulihan korban tsunami dan gempa likuifaksi di Palu, dengan wujud membantu pengiriman kargo bantuan secara gratis ke lokasi bencana,” tandasnya.@Rel-Licom

Foto: Bantuan PT SPIL untuk korban banjir Sentani- Jayapura, melalui program SPIL Bersama Sentani – Jayapura.ist