Trending News

17 Aug 2019
Perkuat proyek lokal, Crown Group segera jajaki pasar Jatim
EKONOMI & BISNIS

Perkuat proyek lokal, Crown Group segera jajaki pasar Jatim 

LENSAINDONESIA.COM: Crown Group, pengembang properti besar asal Australia kini melirik potensi di Jawa Timur.

Hal ini didorong oleh tingginya permintaan beberapa properti dari proyek prestisius Crown Group yang mayoritas dibeli oleh masyarakat Jatim terlebih dari Surabaya.

Tak hanya di Surabaya, bahkan berencana merambah Malang, Kediri, Mojokerto, Jember serta Banyuwangi.

Vice Project Sales Director Crown Group, Jefry Irawan mengatakan, banyak pengusaha di Jatim berinvestasi properti di Australia. Dengan demikian, pihaknya dipercaya oleh Crown Group untuk mengembabgkan pasar di Jatim.

“Kami saat sedang menguatkan kantor di Sirabaya atau Jatim untuk memperkuat proyek lokal. Untuk itu, kami sedang gencar-gencarnya mengedukasi keoada para agensi properti secara direct,” tandas Jefry.

Terkait tahun politik, di segmen bisnis lain mengalami penurunan. Namun, bagi Crown Group, bisnis properti yang menyasar segmen menengah ke atas ini tak berpengaruh.

“Di Australia bisnis kami masih tetap berjalan sebagaimana mestinya. Dan memang properti yang kami jual kerap mengalami sold out. Bahkan, di Indonesia, Crown Group berencana membangun properti berkelas di sekitar kawasan pantai Ancol. Ini menunjukkan bahwa pasar Indonesia masih menjanjikan,” pungkas Jefry.@Eld-Licom

Foto: Vice Project Sales Director Crown Group, Jefry Irawan saat diwawancarai awak media di Surabaya, Selasa (02/04/2019).

Related posts