Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Walau diusir wasit, pelatih Madura United akui kehebatan Persebaya
Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Madura United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu sore (03/04/2019). FOTO: fredy-LICOM
HEADLINE SPORT

Walau diusir wasit, pelatih Madura United akui kehebatan Persebaya 

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengakui kehebatan Persebaya di depan suporter yang berhasil menang 1-0 atas Madura Unitd dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu sore (03/04/2019).

Walaupun kalah pada leg ini, namun Dejan Antonic optimis Madura Unitad masih memiliki peluang lolos ke final.

“Nanti di Madura (leg kedua) kita masih ada kesempatan untuk masuk lolos ke final, berat atau tidak tergantung oleh kita. Ini pertandingan cukup bagus, tapi kita datang ke sini memang untuk mencari result yang positif. Tapi tunggu di Madura nanti saat kita bermain kandang,” ujar Dejan usai pertandingan.

Sementara itu, Pelatih Madura united Dejan Antonic mengatakan, telah menyiapkan pertandingan balas dendam untuk menjungkalkan Persebaya di Pamekasan, pada Sabtu 6 April 2019. Sebab dengan mengalahkan Bajul Ijo mereka bisa meraih tiket final Piala Presiden.

“Di Madura nanti pasti lebih panas. Dan kita akan persiapkan secara matang untuk bisa meraih kemenangan. Karena kita punya kesempatan untuk ke final,” katanya.

Tidak hanya itu, di pertandingan leg kedua nanti, Dejan Antonic tidak bisa mendampingi tim di bench pemain. Sebab di laga tadi sore sempat diusir wasit akibat protes kerasnya pada menit ke 80.

Dejan sendiri melakukan protes karena tak puas dengan hakim garis, karena tidak melihat Osvaldo Haay sengaja mengontrol bola dengan tangannya.

“Saya tadi sedikit kecewa pada menit ke-80 saya masih di garis tidak ada masalah, tetapi biarlah. Soal di Madura nanti saya tidak mau seperti ini terulang lagi,” imbuhnya.

Persebaya Surabaya berhasil memetik kemenangan tipis atas Madura United FC pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2019.

Baca Juga:  Korban dugaan perzinahan Ipda GT bertambah, seorang perempuan lapor Polda Jatim

Dengan kemenangan tersebut, Persebaya tinggal menahan imbang Madura saat laga leg kedua semifinal yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (06/04/2019), demi melaju ke babak final.@fredy

 

CAPTION: Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Madura United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu sore (03/04/2019). FOTO: fredy-LICOM