LENSAINDONESIA.COM: Empat anggota polisi mengalami luka-luka akibat ditusuk terduga teroris bernama Salim Hadi Suci di Banjaran, Bandung, Jawa Barat, Kamis pagi (04/04/2019).

Penusukan terjadi saat sejumlah anggota polisi berusaha melakukan penangkapan terhadap Salim Hadi Suci.

“Anggota terluka akibat senjata tajam yang sudah disiapkan oleh teroris,” ungkap Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (04/04/2019).

Saat ini ke empat anggota polisi telah dibawa ke sejumlah rumah sakit untuk penanganan lanjutan. Rumah sakit yang dituju yakni Rumah Sakit Dustira dan Rumah Sakit Kasih Bunda Kota Cimahi untuk “Kita doakan semoga cepat pulih kondisi anggota tersebut,” ujar Dedi.

Jenderal bintang satu itu mengatakan, terduga teroris yang melawan telah terpapar paham radikal. Penangkapan terduga teroris merupakan pengembangan dari terungkapnya teroris Jamah Ansharut Daulah (JAD) di Sibolga.

Terduga teroris yang ditangkap diduga sebagai pendana dan bakal melakukan amaliah.

Penangkapan terduga teroris terjadi pada Kamis,4 April 2019, pukul 07.30 WIB. Selain itu, pukul 09.40 WIB timsus menuju lokasi kejadian perkara untuk mengamankan istri pelaku terduga teroris.@LI-13