Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ribuan kader dan simpatisan NasDem di Magetan goyang lima jari
Caleg artis Partai Nadem Nafa Urbach menghibur ribuan kader dan simpatisan yang mengikuti kampanye akbar Partai NasDem di Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, Minggu (07/04/2019). FOTO: jatimnow
HEADLINE DEMOKRASI

Ribuan kader dan simpatisan NasDem di Magetan goyang lima jari 

LENSAINDONESIA.COM: Ribuan kader dan simpatisan ‘tumpah ruah’ di arena kampanye akbar Partai NasDem yang digelar di Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, Minggu (07/04/2019).

Ribuan massa tersebut dihibur penampilan Orkes Dangdut Palapa serta sederat Caleg Partai NasDem dari kalangan artis seperti Vena Melinda, Nafa Urbach, Tessa Kaunang serta Elma Theana.

Acara menjadi makin meriah saat para celeg artis Partai NesDem mengajak para kader dan simpatisan melakukan senam lima jari.

“Ayo kita senam lima jari. Untuk bisa memenangkan Partai NasDem,” kata Ratna Listy di depan simpatisan.

Usai senam lima jari, Ratna Listy memperkenalkan diri sebagai caleg Partai NasDem, dapil VIII Jawa Timur. Meliputi Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Nganjuk, Jombang dan Mojokerto.

“Kalau saya tonggo dewe (tetangga sendiri) dari Madiun,” kata kader Partai NasDem ini.

“Jika Ratna Listy dari dapil VIII. Kalau saya dari dapil IX yakni Bojonegoro dan Tuban. Tetangga juga,” kata Tessa Kaunang tidak mau kalah.

Vena Melinda maju sebagai Caleg Partai NasDem dapil 6, yakni Kediri, Tulungagung dan Blitar.

“Saya sudah 2 periode. Mau ketiga kali. Tapi dengan Partai Nasdem,” kata ibu dua orang anak ini.

Terakhir, artis ibu kota Nafa Urbach. Walaupun bukan Dapil Jatim, mantan istri dari Zack Lee ini turut hadir dalam kampanye di Magetan.

“Saya dari Magelang kota, Kabupaten Wonosobo, Temanggung, Purworejo, Jawa Tengah. Yang jelas partainya Nasdem,” kata Nafa.

Pada semepatan itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengajak ribuan kader dan simpatisan partainya untuk memilih Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin.

“Lima tahun terlihat pembangunan di mana-mana. Pembangunan tersebut tidak bisa berhenti. Harus terus. Untuk itu kita harus memenangkan Jokowi,” kata Surya Paloh.

Baca Juga:  “Stop Hoax Indonesia”, ini semangat Hari Pahlawan di Yogyakarta

Surya Paloh juga ingin melakukan restorasi gerakan perubahan dengan memenangkan Partai NasDem di Pemilu Serentak 2019.

“Jokowi harus lanjutkan lagi. Inilah harapan kita. Betapa memang kita membutuhkan kelanjutan progres pembangunan yang sudah berjalan hampir lima tahun ini,” ujar Surya Paloh saat kampanye akbar Partai NasDem di Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Minggu (07/04/2019).

Ia menyatakan Indonesia adalah negeri yang besar. Indonesia adalah negeri yang seharusnya bisa memberikan sesuatu yang lebih berarti bagi kemajuan warga negaranya. Maka diperlukan pemimpin yang konsiten ucapan dan perbuatannya dan itu ada pada Pak Jokowi yang ucapan dan perbuatannya adalah konsisten.

“Jokowi memiliki kerendahan hati. Jokowi memiliki upaya-upaya yang sepenuh hati. Jokowi memerlukan juga harapan agar masyarakat bisa memahami bahwasanya program-program pembangunan yang dijalankan selama lima tahun ini belum sepenuhnya sebagaimana apa yang diharapkan,” katanya.

Surya mengajak kader dan simpatisan Partai NasDem untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena meski berumur 7 tahun, telah memberikan sesuatu rasa kebangaan bagi kita sebagai keluarga besar Partai NasDem.

“Kita semakin diterima oleh masyarakat dengan membawa gagasan pemikiran kita yaitu Gerakan Perubahan, Restorasi Indonesia,” terangnya.

Ia berharap, kader Partai NasDem untuk wajib menjaga Indonesia yang memiliki beragam perbedaan suku, etnis, agama, budaya.@LI-13

CAPTION: 
Caleg artis Partai Nadem Nafa Urbach menghibur ribuan kader dan simpatisan yang mengikuti kampanye akbar Partai NasDem di Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, Minggu (07/04/2019). FOTO: jatimnow