Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC pada leg pertama babak final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa 9 April 2019 pukul 15.30 WIB besok.

Tampil di kandang lawan, Arema FC telah menyiapkan mental pemain dan strategi.

Pelatih Arema FC, Milo Seslija mengapresiasi pengawalan khusus dari pihak aparat keamanan. Menurutnya, pengawalan para pemain kendaraan taktis (rantis) tersebut akan menjaga mental para punggawa Singo Edan, mengingat tampil di kandang Persebaya bukanlah hal mudah. Sebab, fanatisme para Bonek (suporter Persebaya) akan menambah menjadi atmosfer tersendiri di stadion.

“Ini (pengawalan khusus) akan menaikkan mental pemain. Ini baik bagi kami karena akan menaikkan mental pemain, kendaraan militer sudah biasa bukan sesuatu yang aneh saat tampil di kandang Persebaya. Mungkin ini bisa jadi motivasi tambahan,” kata Milo dalam konferensi pers di Surabaya, Senin (08/04/2019).

Milo memastikan, partai final leg pertama menghadapi Persebaya akan berlangsung seru. Sebab Persebaya merupakan tim yang cukup kuat dan berbahaya.

“Ini pertandingan menarik, Persebaya tim yang cukup kuat dan berbahaya dan tentunya yang lebih menarik dihadiri bonek,” pungkas Milo.@fredy

CAPTION: 
Pelatih Arema FC, Milo Seslija (merah) bersama asisten Pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro. FOTO: fredy-LICOM