Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Inilah para selebriti Asia’s Got Talent yang hadir di Princess Cruises
Entertain

Inilah para selebriti Asia’s Got Talent yang hadir di Princess Cruises 

LENSAINDONESIA.COM: Princess Cruises, perusahaan kapal pesiar resmi Asia’s Got Talent musim ketiga sambut kehadiran para juri selebriti dunia Anggun dan Jay Park dengan pembawa acara Alan Wong dan Justin Bratton di atas kapal pesiar Majestic Princess untuk syuting video pembuka acara episode pengumuman pemenang Asia’s Got Talent.

Di kapal tersebut, meruapakan pengambilan video khusus yang akan diputar saat malam puncak pengumuman pemenang Asia’s Got Talent musim ketiga pada 11 April 2019 mendatang di saluran televisi AXN.

“Malam puncak Asia’s Got Talent sungguh dinantikan para penonton di seluruh Asia, sebab mereka akan menyaksikan satu pebakat menjadi bintang besar Asia berikutnya. Majestic Princess, bintang besar di industri pelayaran Asia Pasifik, telah menyediakan latar sempurna berbalut fitur spektakuler dengan pemandangan cakrawala perkotaan Singapura yang mempesona untuk video pembuka acara tersebut,” ungkap Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises dalam keterangan tertulisnya, Minggu (07/04/2019).

Biduanita asal Indonesia, Siti Saniyah telah berhasil menjadi Judges Pick pertama di episode semi-final pertama. Otomatis, Siti Saniyah memperoleh akses kilat untuk tampil langsung di acara babak Grand Finals di Marina Bay Sands di Singapura pada 4 April kemarin, menjadi salah satu sembilan finalis yang memperebutkan hadiah uang tunai sebesar USD 100.000.@Rel-Licom

Berikut ini 9 finalis kompetisi Asia’s Got Talent musim ketiga :

Pesulap Eric Chien dari Taiwan
Grup tari hip-hop JUNIOR GOOD VIBES dari Filipina
Grup tari hip-hop MANIAC Family dari Taiwan
Grup vocal perempuan NAMA dari Malaysia
Pasangan penari Power Duo dari Filipina
Artis bayangan tangan Shadow Ace dari Filipina
Penyanyi Siti Saniyah dari Indonesia
Manusia Kalkulator YAASHWIN SARAWANAN dari Malaysia
Pebakat khusus cyr wheel YANG SHIH HAO dari Taiwan

Baca Juga:  Princess Cruises tawarkan wisata lihat gerhana matahari di Selat Malaka

Foto: Anggun C Sasmi dan Jay Park dengan pembawa acara Alan Wong dan Justin Bratton di atas kapal pesiar Majestic Princess. ist