Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ketum Golkar Airlangga target Jokowi Hartarto dan Golkar menang
Ribuan kader dan simpatisan menghikuti kampanye akbar Partai Golkar di Surabaya, Minggu (07/04/2019). FOTO: sarifa-LICOM
HEADLINE DEMOKRASI

Ketum Golkar Airlangga target Jokowi Hartarto dan Golkar menang 

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar kampanye akbar di Surabaya menjelang Pemilu Serentak yang akan digelar pada 17 April 2019.

Airlangga mengajak seluruh warga Jatim khususnya kader dan simpatisan Partai Golkar agar mencoblos Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, serta Partai Golkar nomor urut 4 saat berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti.

“Kalau ingin negara Indonesia menjadi Baldatul Thoyyibatun Warabbun Ghofur maka pilihlah nomor 01 dan 4. Siap menangkan Jokowi-Amin, maka menangkanlah Partai Golkar,” cetus Airlangga saat orasi politik dalam Kampanye Akbar Partai Golkar di Gedung DBL Arena Surabaya, Minggu (07/04/2019).

Menurut Airlangga, Jawa Timur masyarakatnya dikenal religus dan nasionalis sehingga sangat cocok jika memilih pasangan Jokowi-Amin sebagai pemimpin Indonesia ke depan. “Jokowi sudah berpengalaman dan KH Ma’ruf Amin adalah kiai yang ternama sehingga Indonesia ke depan akan semakin maju,” ujar dia.

Di berbagai daerah di Jatim suara Jokowi-Amin sudah unggul tapi perlu dimaksimalkan dengan cara konsolidasi seperti ini dan mensosialisasikan program-program unggulan Partai Golkar yang sudah diaplikasikan pemerintahan Jokowi.

“Ada 4 program utama Partai Golkar, yaitu terkait penyediaan lapangan kerja (Kartu Pra Kerja), layanan pendidikan gratis hingga mahasiswa (KIP), sembako murah (PKH), layanan publik digital,” jelas Airlangga Hartarto.

Tak hanya itu, partai berlambang pohon beringin ini juga punya cara unik dalam menggaet para pemilih milenial. Seperti menciptakan aplikasi khusus yaitu auto material matrix untuk sosialisasi parpol ke kalangann milenial. Melalui aplikasi yang bisa diunduh baik lewat Andorid maupun iOS masyarakat bisa foto selfi bersama Jokowi dan Ketum DPP Partai Golkar.

“Golkar jadi satu-satunya partai di Indonesia bahkan dunia, yang punya aplikasis khusus yang bernama G4AR ini. Kaminbaru akan launching besok. Ini bukti Partai Golkar cepat beradaptasi memasuki revolusi industri 4.0 sehingga optimis bisa memenuhi target di pemiu mendatang. Kami juga akan lombakan siapa yang terbaik selfi dengan Presiden Jokowi,” jelasnya.

Baca Juga:  Akhirnya, Pemerintahan Donald Trump komitmen tingkatkan kerja sama ekonomi dengan Indonesia

Selain itu, Golkar juga punya target dalam pemenangan di Pileg 2019. Airlangga ingin meraih 18 persen dan 110 kursi DPR RI. Namun berdasarkan hasil laporan, 100 kursi sudah terlihat sehingga tinggal mencari 10 kursi tambahan. “Target Partai Golkar di setiap Dapil di Jatim harus bisa mendapatkan dua kursi sehingga target partai bisa terlampaui,” harapnya.

Disisi lain, Partai Golkar juga sukses melakukan regenerasi kader sehingga ada sekitar 139 caleg muda yang potensial di berbagai daerahnya masing-masing.

“Kami optimis suara milenial sudah banyak yang melirik partai golkar menjadi pilihannnya sebab Partai Golkar sudah berhasil melakukan regenerasi. Kita lihat hasilnya diilu nanti,” pungkasnya.

Turut pula hadir sejumlah pengurus DPP Partai Golkar seperti Sekjen DPP Partai GOLkate Lodewijk Paus, Ketua Bappilu Yahya Zaini, sejumlah Caleg DPR RI seperti Adies Kadir, Ridwan Hisyam, Gatot Sudjito, Zainuddin Amali, Misbakhun, Abraham Sridjaja dan sejumlah pengurus DPD Golkar Jatim seperti Sahat Tua Simanjuntak, Kodrat Sunyoto, Freddy Poernomo dan lainnya.@sarifa

CAPTION: 
Ribuan kader dan simpatisan menghikuti kampanye akbar Partai Golkar di Surabaya, Minggu (07/04/2019). FOTO: sarifa-LICOM