Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Persebaya optimis bisa taklukkan Arema
Asisten Pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro. FOTO: Fredy-LICOM
HEADLINE SPORT

Persebaya optimis bisa taklukkan Arema 

LENSAINDONESIA.COM: Persebaya Surabaya optimis bisa mengalahkan Arema FC dalam laga leg pertama Final Piala Presiden yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa 9 April 2019 besok.

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro memastikan timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Arema. Menurutnya, kemenangan di leg pertama ini sangat penting untuk memperlancar laju di pertemuan kedua.

“Tim dalam kondisi siap semua, tidak ada kendala kebugaran. Karena semua pemain memiliki motivasi. Ini partai final,” kata Bejo dalam konfrensi pers di Surabaya, Senin (08/04/2019).

Bagi Bejo, dua kali kemenangan atas Madura United di semifinal kemarin memompa semangat para pemainnya. Mantan bek timnas ini berharap Persebaya bisa mengulang dua kemenangan tersebut pada laga final nanti. “Karena ini dua leg, dan memakai agregat gol, maka banyak gol sangat berpengaruh. Tim Persebaya ingin menang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia tak mau mengungkapkan berapa gol yang ditargetkan pada laga leg pertama nanti. Bejo ingin menjaga peluang tim untuk bisa menjuarai Piala Presiden pertama kalinya. “Saya tidak mau janji, pelatih hanya di pinggir. Semua apa kata pelatih,” imbuhnya.

Sementara kapten tim Persebaya Misbakus Solikin memastikan seluruh pemain dalam kondisi siap. Bahkan semangatnya sudah berlipat dibanding saat laga lawan Madura United. Ia berharap laga leg pertama final Piala Presiden mampu meraih kemenangan.

“Untuk persiapan final dari pemain sudah sangat siap, dan untuk besok semifinal kita semangat 100 persen. Besok, semangat kita berlipat-lipat lebih dari 100 persen,” katanya.@fredy

CAPTION: Asisten Pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro. FOTO: Fredy-LICOM

Baca Juga:  Khofifah targetkan Jatim juara umum Popnas 2019