Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: PT PP Properti Tbk resmi mengoperasikan Palm Park Hotel Surabaya yang terintegerasi dengan KAZA Mall Surabaya yang berada di kawasan Kapas Krampung Surabaya.

Proyek integerasi tersebut menjadikan pasar basah, mall, dan hotel akan terkoneksi. Se tidaknya lokasi tersebut dijadikan area one stop service di Surabaya.

Rudy Harsono, Dirut PT Gitanusa Sasana Niaga sebagai pengelola KAZA Mall sekaligus anak usaha PT PP Properti ini menyampaikan, rencana terdekat akan segera dibangun gedung bioskop.

“KAZA Mall Surabaya ini tingkat okupansinya sudah mencapai 80 persen. Dan ini harus dioptimalkan lagi, saat ini tersedia fasilitas billyard, bowling, sentra kuliner, karaoke keluarga, dan Hitech Mall terdiri 2 lantai,” tandas Rudy saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com, Senin (08/04/2019).

Ia menambahkan, saat ini KAZA Mall Surabaya setiap lantainya sudah diisi 50 tenant. Untuk Hitech Mall, akan disediakan 2 lantai dengan kapasitas sama di setiap lantainya.

“Kami optimis mampu menyerap pengunjung dari pasar basah yang ada di lantai dasar mencapai 10 hingga 15 persen menuju KAZA Mall. Dan kami optimis mampu meningkatkan okupansi KAZA di akhir tahun ini usai melakukan perombakan,” tegas Rudy.

Sementara itu, Direktur Komersial dan Hospitality PT PP Properti, Sinur Linda Gustina mengatakan, Palm Park Hotel Surabaya optimis okupansinya mencaai 70 persen lebih dengan adanya sistem integerasi ini.

“Untuk saat ini target Palm Park Hotel Surabaya menyasar segmen MICE (Meeting Incentive Convention and Exhibition). Selain itu, kami juga menyasar wisatawan manca yang hendak ke Bromo. Dan untuk wisatawan religi, kami membidik wisatawan yang bepergian ke Sunan Ampel dan Taman Bungkul Surabaya,” papar Sinur.

Hotel Palm Park Surabaya yang satu gedung dengan KAZA Mall Surabaya ini terdiri dari 101 kamar, 9 meeting room dan 2 resto ini mengandung nilai investasi Rp 88 miliar.@Eld-Licom

Foto: Press conference Grand Opening Palm Park Hotel Surabaya, Sabtu (06/04/2019). Eld