Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Bentuk Kampanye E-commerce Shopee dalam Meramaikan Pemilu 2019
Bentuk dukungan e-commerce Shopee sukseskan Pemilu 2019 dalam kampanye #2019PilihShopee
Adv-Bisnis

Bentuk Kampanye E-commerce Shopee dalam Meramaikan Pemilu 2019 

LENSAINDONESIA.COM: Pemilu yang berlangsung 17 April 2019 tinggal menghitung hari. Kampanye dari berbagai parpol maupun dua pasangan Capres dan Cawapres makin gencar di berbagai kota.

Bahkan, di beberapa media sosial aktivitas kampanye tersebut makin saling bersambut dengan mengunggah beberapa status yang datang dari para pendukung Caleg hingga Capres dan Cawapres 2019-2024.

Kesempatan kampanye tersebut tentu tak dilewati oleh pelaku bisnis e-commerce besar yaitu Shopee Indonesia yang mengusung kampanye #2019PilihShopee.

Bentuk kampanye yang digaungkan Shopee kali ini dengan mengedukasi masyarakat Indonesia agar tak menyia-nyiakan hak pilihnya untuk memilih Capres-Cawapres dan anggota legislatif. Nah, kalau urusan memilih platform belanja online, sudah pasti #PilihShopee.

Tepatnya, mulai dari tanggal 1 sampai 17 April 2019  besok, Shopee menggelar berbagai promo spesial seperti “Pasti Gratis Ongkir” dengan berbelanja minimal Rp19 ribu, “Pasti Cashback hingga Rp199 ribu”, dan “Pasti Serba Rp10 ribu”.

Di tanggal 17 April nanti, usai mencoblos di TPS (Tempat Pemungutan Suara), lakukan scan jari yang sudah bertinta lewat aplikasi Shopee, setelah itu nikmati langsung ragam promo menarik yang berlaku hari tersebut.

Tak hanya obral promo, Shopee menggelar kompetisi #PilihShopee yang memperebutkan hadiah iPhone XR, wow keren! Apa syarat ikut kompetisi ini? Gampang banget, cukup foto selfie dengan mengacungkan satu jari jika memilih #HadiahJagoan1 untuk iPhone XR berwarna merah atau dua jari jika memilih #HadiahJagoan2 yakni iPhone XR kuning. Selesai foto, langsung saja unggah ke media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook.

Dari kampanye #2019PilihShopee ini juga didukung oleh selebriti ternama, diantaranya Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya sembari mengedukasi bahwa Shopee merupakan platform belanja online yang bisa diandalkan kepastiannya saat para

Di sisi lain, para netizen juga nampak antusias untuk mengikuti pada kompetisi #PilihShopee. Dari informasi yang diperoleh, dari 8 April 2019 lalu sudah 260 ribu foto yang diunggah di akun sosmed yang mereka miliki. Hingga Gisella Anastasia, Ifan Seventeen, Jessica Iskandar dan Rizky Alatas juga ikut kompetisi ini!*

Ayo tunggu apa lagi?

Baca Juga:  Surabaya jadi 'rumah bersama', beragam etnis hidup berdampingan dengan harmoni