Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Hotel di Surabaya gencar promosi jelang pesta demokrasi, apa saja?
Sejumlah hotel di Surabaya gelar promosi jelang pesta demokrasi yang berlangsung 17 April 2019 mendatang. Foto,ilust-ist
Bisnis

Hotel di Surabaya gencar promosi jelang pesta demokrasi, apa saja? 

LENSAINDONESIA.COM: Pemilihan Umum yang digelar pada 17 April 2019 mendatang merupakan ajang pesta demokrasi bagi rakyat indonesia.

Bagaimana tidak? Saat pelaksanaan Pemilu tersebut, rakyat Indonesia akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota legislatif pusat maupun daerah.

Guna mensukseskan Pesta Demokrasi yang di gelar setiap 5 tahun tersebut, sejumlah hotel juga memberikan diskon yang cukup menarik bagi tamunya.

Dafam Hotel misalnya, dengan program Dafam For Indonesia, hotel ini memberikan harga khusus yang berlaku di seluruh Dafam Hotel yang ada di beberapa kota di Indonesia.

Hanya dengan menunjukkan jari bertinta biru pemilu sebagai tanda telah menggunakan hak suaranya, anda berhak mendapatkan harga khusus untuk sewa kamar dengan harga Rp.174.000,- untuk satu malam.

Bahkan, jika para tamu ingin menikmati sore hari dengan secangkir kopi atau ditemani aneka macam kudapan cukup dengan harga Rp.17.400,- per orang, hanya dengan menunjukan jari bertinta biru pemilu.

Harga tersebut hanya berlaku pada 17 April 2019, mulai pukul 15.00 untuk tamu yang menginap di hotel, serta pukul 15.04 bagi tamu yang ingin menikmati secangkir kopi/ teh dengan ditemani kudapan.

Diskon juga diberikan oleh Hotel Sofia Juanda Surabaya. Dengan program Election Day Special Promo, Hotel yang berlolasi di kawsan Bandara Juanda ini pada 17- 20 April 2019, memberikan diskon sebesar 35 persen untuk sewa kamar, dan diskon 15 persen untuk makanan dan minuman bagi tamu yang menunjukan jari bertinta biru pemilu tersebut.@IS,Eld-Licom

Foto: Sejumlah hotel di Surabaya gelar promosi jelang pesta demokrasi yang berlangsung 17 April 2019 mendatang. Foto,ilust-ist

Baca Juga:  Gelar aksi damai, mitra pengemudi minta kantor Gojek Semarang dibuka lagi