Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Panasonic Gobel tahun ini berupaya menggenjot pertumbuhan bisnisnya mencapai dua digit melalui penjualan AC dan kulkas secara nasional. Optimisme tersebut ditunjukkan dengan membekali produk AC dengan teknologi Nanoe serta kulkas dengan teknologi Prime Fresh.

Dwi Haryanto, Branch Manager PT Panasonic Gobel area Surabaya mengatakan, hingga kini backbone bisnis Panasonic didominasi oleh produk lemari es dan AC. Sisanya didominasi oleh produk mesin cuci, audio, tv, fashion dan kesehatan.

“Hingga saat ini, kontribusi dari penjualan produk kulkas rata-rata dari Surabaya mencapai 18-20 persen. Sedangkan untuk produk AC sudah berkontribusi mencapai 40. Dan kami berharap hingga akhir tahun ini akan tumbuh hingga dua digit,” papar Dwi kepada Lensaindonesia.com di sela acara ‘Regional Partner Conference’ di Hotel JW Marriot Surabaya, Selasa (09/04/2019).

Sementara itu, Sales Director, Kensuke Miyaji menyampaikan, program ‘Regional Partner Conference’ serentak digelar di 15 cabang yang ada pada 10 kota berbeda dalam 2 hari. Hal ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dengan mitra dealer dan dan komunitas yang di Indonesia.

“Di tahun Fiskal Baru 2019 ini, Panasonic sudah menyiapkan strategi bisnis baru untuk memperkuat pasar Indonesia.Kami juga mengajak rekan dealer dan masyarakat di Indonesia untuk merubah gaya hidup melalui ‘Hero Product’ serta costumer campaign Menang Bersama Panasonic untuk masa depan lebih baik,” tandas Kensuke.@Eld-Licom

Foto: Seremoni launching kulkas terbaru Panasonic dengan mengusung teknologi Prime Fresh berlangsung di Hotel JW Marriot Surabaya, Selasa (09/04/2019). Eld