Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pemilu 2019 besok dipastikan berlangsung damai, Moeldoko: Biasa aja, cuma rame di medsos
HEADLINE

Pemilu 2019 besok dipastikan berlangsung damai, Moeldoko: Biasa aja, cuma rame di medsos 

INDONESIA.COM: Pemilu 2019 untuk memilih pasangan calon presiden dan wakilnya serte pemilihan calon legislative pada Rabu besok (17/4/2019), dipastikan secara nasional berjalan aman dan damai. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko meminta investor dan pengusaha tidak perlu ada yang ditakutkan.

“Untuk investor dan pengusaha; tidak perlu ditakutkan oleh siapa pun pesta demokrasi di Indonesia ini. Kita punya pengalaman dan kematangan luar biasa. Pilkada 170 lebih kemarin serentak. Biasa tidak menakutkan,” kata Moeldoko kepada wartawan, di kantin pojok Istana (sebelah Gedung KSP), Selasa sore (16/4/2019).

Moeldoko meminta masyarakat khususnya pelaku bisnis jangan terkecoh hiruk pikuk di media sosial. Pengalaman Pilkada DKI Jakarta antara dua kandidat gubernur Basuki Tjaha Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan yang heboh dan seolah terjadi perang, faktanya tidak ada apa-apa.

“Pilkada DKI seolah olah seperti hari ini, seolah olah ada perang, tapi ya ternyata biasa aja. Di kampung kampung (saat ini) biasa aja. Cuma di medsos aja rame. Ini cuma riak riak di kelompok tertentu,” kata Moeldoko.

“Di bawah gak ada apa apa. Apalagi, yang tidak memainkan jarinya, tahunya besok (Selasa) coblos, selesai. Tak usah takut. Tak usah urungkan investasi, percayakan pada kami. Pemerintah TNI Polri siap hadapi apa pun.,” imbuh Moeldoko yang Minggu dan Senin kemarin, ikut mendampingi Presiden Joko Widodo melakukan serangkaian kegiatan dengan pemerintahan kerajaan Arab Saudi dan dilanjutkan Ibadah Umroh. @licom_09

Foto:
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko wawancara dengan wartawan di Kantin Pojok Istana, Selasa sore (16/4/2019). @dok. ist

Baca Juga:  Aneh, Whisnu Sakti tak diundang Fit and Proper Test Bacawali Surabaya