Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Cawapres Ma’ruf Amin dan isteri antre lima menit di TPS 051 Jakarta Utara
HEADLINE

Cawapres Ma’ruf Amin dan isteri antre lima menit di TPS 051 Jakarta Utara 

LENSAINDONESIA.COM: Calon Wakil Presiden nomer urut 01 KH Ma’ruf Amin menunggu dengan sabar bareng warga di TPS 051, Kelurahan Koja, Jakatta Utara. Pasangan Capres petahana ini bersama isterinya, Wury Estu Handayani menanti giliran untuk melakukan penyoblosan, Rabu siang (17/4/23019).

Ma’ruf Amin duduk berdampingan dan isteri di deretan paling belakang di area TPS. Cawapres ini sesekali menebar senyuman, merespon sapaan warga. Setelah antre sekitar lima menit, petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) memanggil Ma’ruf Amin dan isterinya untuk ke bilik suara pencoblosan.

Mengenakan busana khas kain sarung dipadu dengan kemeja warna putih, Ma’ruf dan isteri sebelum melakukan pencoblosan di bilik suara, sempat didaulat wartawan untuk foto. Kiai yang petinggi MUI (Majelis Ulama Indonesia) ini pun dengan ekspresi berbinar-binar melayani permintaan wartawan.

Selanjutnya, Ma’ruf Amin dan isterinya menerima kertas suara dari petugas KPPS dan melakukan pencoblosan. Usai mencoblos, Cawapres bersama isteri menuju mobil pribadinya kembali ke kediamannya di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat.

Beda dengan Cawapres nomoer urut 2 Sandiaga Uno yang menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pasangan Capres Prabowo ini datang di TPS didampingi isterinya, Nur Asia Uno dan kedua anaknya, serta ibundanya, Mien Uno.
Sandi datang di TPS seperti Prabowo justru lebih pagi disbanding Ma’ruf Amien dan Capres Jokowi.

Ma’ruf Amin saat akan berangkat di kediamannya di Jalan Situbondo sempat berpesan agar masyarakat tidak menyia-nyiakan hak suaranya. “Ini masih ada waktu ya, jangan leha, ayo berangkat ke TPS, jangan biarkan suara terbuang. Berika untuk pemimpin yang kita percaya,” kata Ma’ruf Amin. @ris_co02

Foto:
Ma’ruf Amin dan isteri, Wury Estu Handayani usai mencoblos di TPS 051nKoja, Jakarta Utara. @ist

Baca Juga:  Surabaya sambut Piala Dunia U-20, siapkan akses jalan dan bangun fasilitas stadion standar FIFA