Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/04/2019).

Sandi yang datang bersama keluarga besarnya bunda Mien Uno, Istrinya, Nur Asia Uno dan kedua anaknya, Aneesa Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno tiba di TPS sekitar pukul 07:37 WIB. Mereka kompak mengenakan serba putih.

Usai mencoblos, Sandiaga berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya secepat mungkin. Hal itu disarankan Uno untuk mengantisipasi panjangnya antrian dan kemungkinan cuaca yang tidak bersahabat.

“Saya kembali menghimbau masyarakat untuk datang ke TPS seawal mungkin, sesegera mungkin,” katanya.

“Saya semenjak datang, antrean tidak terlalu panjang, sekitar 45 menit-1 jam. Jadi untuk antisipasi panjangnya antrean dan cuaca, sekali lagi saya menghimbau yang di wilayah Indonesia tengah dan barat, segera ke TPS untuk memastikan hak pilih digunakan,” tambahnya.

Selepas mengikuti proses pemungutan suara, Sandiaga Uno diagendakan untuk memantau jalannya pemilihan umum (Pemilu) 2019 di media center Prabowo-Sandi dan markas Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dari sana, Sandi akan melakukan koordinasi dengan berbagai elemen relawan, sembari melayani permintaan interview secara langsung dari beberapa media televisi.

“Habis ini kita ketemu kalian (awak media) di media center. Bebas kok kita. Rencananya nanti kita akan bersama pak Prabowo. Pak prabowo masih di Hambalang, selesai menunaikan hak pilihnya pak Prabowo akan menuju kertanegara,” kata Sandi.@LI-13

CAPTION: Sandiaga Salahuddin Uno dan istrinya, selepas menggunakan hak suara di TPS 02 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. FOTO: tagar