Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Meikarta bakal menjual apartemen barunyabg dibanderol mulai Rp 280 juta per unitnya.

Unit tersebut adalah Tower U yang ada di kawasan University District Meikarta, Cikarang, Bekasi.

Chief Marketing Officer Meikarta Ferry Thahir mengatakan, penjualan unit apartemen baru ini sudah mencapai ratusan unit di Grand Metropolitan Bekasi beberapa waktu lalu.

“Sukses penjualan ini dipastikan akan terjadi lagi sebab Meikarta bakal memasarkan unit Tower U hingga secara nasional,” paparnya dalam keterangan resminya, Kamis (18/04/2019).

Ia menambahkan, masih banyak masyarakat belum mampi memiliki hunian dikarenakan pertimbangan harga. Untuk itu, pihaknya beruoaya untuk mempermudah hal tersebut dengan menyediakan hunian dengan harha terjangkau.

“Harga hunian jadi prioritas bagi masyarakat. Sebab itu, kami memasarkan properti dengan harga yang sangat terjangkau, mulai Rp280 juta,” kata Ferry.

Meikarta juga mempermudah konsumen untuk memiliki hunian tersebut dengan booking fee mulai dengan biaya Rp 2 juta, bebas uang muka (down payment 0%), hingga bebas biaya akad.

Selain itu, Meikarta juga memasarkan unit Tower U bukan sekadar harga murah, namun dengan kualitas maksimal.

“Hal itu tentu kami prioritaskan sebab konsumen pasti perlu kualitas dan kenyamanan hidup dalam hunian tersebut.”@Rel-Licom