Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Prabowo gelar syukuran kemenangan di Kertanegara
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berpidato diacara syukuran kemenangannya pada Pilpres 2019 di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/04/2019).
HEADLINE DEMOKRASI

Prabowo gelar syukuran kemenangan di Kertanegara 

LENSAINDONESIA.COM: Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar syukuran di kediamannya Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat siang (19/04/2019). Syukuran ini digelar karena Prabowo merasa telah memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

Dalam syukuran itu, Prabowo menyampaikan pidato di atas panggung. Kedatangan Prabowo menuju panggung disambut lantunan sholawat oleh para pendukungnya.

Di atas panggung ada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketum PA 212 Slamet Maarif, Ketum FPI Sobri Lubis, Idrus Sambo, Waketum Gerindra Fadli Zon, dan Ketua DPD Jakarta M Taufik.

Sementara itu cawapres Sandiaga Uno belum tampak hadir di lokasi.

Dalam pidaonya, Prabowo menyatakan bahwa hitung cepat atau quick count memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang dilakukan lembaga survei dinilai telah membohongi publik.

“Hei lembaga survei bohong, Kau bisa bohongi penguin di Antartika, rakyat Indonesia tidak mau dibohongi Kamu lagi,” ujarnya.

Prabowo juga sempat menanyakan itu kepada pendukungnya. Ia melontarkan pertanyaan apakah pendukungnya percaya lembaga survei. “Quick count penipu! Pembohong!,” jawab simpatisan.

Prabowo lagi-lagi mengklaim kemenangan. Ia sangat yakin Prabowo-Sandiaga Uno menang dan segera memimpin Tanah Air.

“Saudara-saudara ini adalah rumah kemenangan rakyat semuanya, rakyat Indonesia sudah bangkit, rakyat sudah sadar, rakyat tidak bisa dibohongi dan rakyat tidak mau dibohongi lagi,” tegas Prabowo.

Kemenangan, terang Prabowo, resmi ada di depan mata. Ia menyebut perjuangan berhasil meski kubu mereka mendapat banyak cobaan, ancaman, maupun intimidasi.

Prabowo yang tak didampingi Sandi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapiran masyarakat pendukung. Terutama kepada kaum mak-mak.@LI-13

 

CAPTION: 
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berpidato diacara syukuran kemenangannya pada Pilpres 2019 di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/04/2019). FOTO: kompas/GARRY LOTULUNG

Baca Juga:  Inilah efek dari kenaikan iuran BPJS di 2020 mendatang