Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
SUQMA, jajaki pasar busana muslim di Surabaya
Bisnis

SUQMA, jajaki pasar busana muslim di Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: SUQMA, salah satu produsen busana muslim Indonesia kini memperkenalkan koleksi terbaru yang bertitel SUQMA X Melody dengan menggandeng Melody Nurrahmadhani Laksani, ex-JKT48 ini menjadi brand ambassadornya.

Launching koleksi terbarnunya kali ini diperkenalkan di Surabaya, tepatnya di Store SUQMA yang berada di dalam lokasi Plasa Tunjungan.

Riel Tasmaya, CEO SUQMA mengatakan, sebagai brand fashion Indonesia mengusung konsep industrial ini mengembangkan berbagai pilihan koleksi agar siap bersaing dengan industri lokal maupun global.

“Sebagai brand industrial, SUQMA berkomitmen memajukan industri fashion muslim Indonesia. Komitmen ini bisa dilihat usai berpartner dengan PT Sri Reieki Isman (SRITEX) sebagai The biggest integrated vertical textile yang sudah berkembang di pasar lnternasional,” tandas Riel kepada Lensaindonesia.com di Surabaya, Selasa (23/04/2019).

Ia menambahkan, Melody Nurramadhani Laksani yang berkarakter feminin, simple, warm serta dinamis ini sangat cocok untuk tema koleksi anyar tersebut.

Sementara itu, Jenahara Nasution, Creative Director SUQMA mengungkapkan, saat ini pihaknya tetap dan terus konsisten menjaga brand dengan statement comfortable, stylish, versatile, affordable dan penggunaan dominasi warna pastel serta monochrome.

“Inilah yang menjadi salah satu alasan kami menggandeng Melody. Kami merancang 12 koleksi kolaborasi ini dan menjadikan sebagai pilihan produk yang dapat dimiliki di seluruh store SUQMA mulai dari blouse, outer, celana, hijab square hingga dress,” papar Jenahara.

Sejumlah koleksi produk SUQMA X Melody antara lain Alenka Dress Black, Drina Dress Navy, Jarvis Outer Boho Print, Bena Pants, Rania Blouse, Dalaris Shirt Grey, Derska Outer Olive, Caley Shirt Beige, Round Neck, Ohio Pants Maple, Qena Hijab Square, Cairo Hijab Square dan Tanis Hijab Square.

Usai Surabaya dilanjut Jakarta

Koleksi SUQMA X Melody ini dibanderol mulai dari Rp289.000,hingga Rp609.000 yang tersedia di stockiest, dan seluruh outlet store atau melalui website. Usai Surabaya, SUQMA juga akan memperkenalkan koleksi kolaborasi ini di Jakarta pada 25 April 2019 mendatang.

Baca Juga:  BPK minta Dirut Pertamina setor Rp 234,82 miliar untuk negara, ada apa?

Sementara itu, Melody Nurramdhani Laksani menyampaikan, kerjasama kli ini bakal menjadi pengalaman berharga dalam dunia fashion-nya. Menurutnya, kolaborasi dengan SUQMA akan menjadi sebuah kehormatan besar dalam sepanjang karir hidupnya.

“Ini pengalaman dan kehormatan yang sangat berarti bagi saya untuk bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan SUQMA. Sebab bagi saya, SUQMA merupakan brand yang benar-benar menggambarkan sekaligus menerjemahkan siapa sosok saya,” tandas Melody.

Selama 4 tahun terakhir, SUQMA memiliki total 5 gerai toko di Jakarta, Surabaya dan Jogjakarta.@Rel-Licom

Foto: (baju merah) Jenahara Nasution, Creative Director SUQMA saat mempresentasikan salah satu item koleksi SUQMA X Melody dengan Melody Nurramadhani Laksani ex-JKT48 (baju kuning) saat di store Plasa Tunjungan Surabaya. ed