Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Vanessa Angel, artis terdakwa prostitusi online mengaku merasa capek dan tertekan dengan perkara yang dihadapinya saat ini. Begitu luar biasanya tekanan psikis yang ia hadapi, Vanessa bahkan meminta diakhirnya hidupnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Vanessa usai menjalani sidang esepsi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (02/05/2019).

“Saya sudah capek didzolimi, lebih baik bunuh saja saya,” tandasnya.

Sementara Abdul Malik selaku kuasa hukum terdakwa yang mengaku adanya ketidakadilan yang diterima kliennya. Ia mengaku pihaknya telah melaporkan kasus ini ke Bareskrim Polri.

“Hari ini, tim kami yang di Jakarta telah melaporkan kasus ini ke Bareskrim Mabes Polri. Karena kami melihat adanya ketidakadilan yang diterima klien kami,” ujarnya.

Selain melaporkan kasus tersebut ke Bareskrim Polri, dirinya juga mengajukan penangguhan penahanan terhadap Vanessa Anggel.

“Kliem kami saat ini sakit karena merasa tertekan. Oleh karena itu kami ajukan penangguhan penahanan, semoga majelis Hakim dapat mengabulkan,” ungkapnya.@rofik