Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
TERKINI

Video pilot Lior Air pukul pegawai hotel di Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah video berdurasi 60 detik yang merekam tindakan seorang pilot Maskapai Lion Air memukul pegawai hotel viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat seorang pria berseragam pilot warna putih dan mengenakan celana panjang hitam terlibat percakapan dengan dua pegawai hotel laki-laki. Dua pegawai hotel yang berada di balik meja front liner itu terlihat mengenakan seragam serupa berwarna cokelat.

Setelah beberapa detik video, pilot terlihat menghampiri dua pegawai hotel di balik meja. Pilot itu tampak merentangkan tangan dan menunjukkan salah satu bagian bajunya ke pegawai hotel. Pilot saat itu diduga tengah memprotes ihwal jasa laundry. Tak lama kemudian, pilot menampar wajah pegawai hotel dengan dengan tangan kirinya.

Pegawai hotel yang terkena pukul itu terlihat berusaha melindungi kepala kirinya. Namun tak lama kemudian, pilot tersebut kembali memukul kepala lawan bicaranya di bagian kanan. Lagi-lagi, pegawai hotel tampak tidak melawan.

Pemukulan itu terjadi hingga empat kali. Dalam detik terakhir tayangan, pilot Lion Air tampak ditarik oleh seseorang berpakaian jas hitam yang diduga atasan pegawai hotel.@LI-13

Berikut video pemukulan tersebut:

Baca Juga:  Mantan bos ekspedisi gelapkan puluhan mobil dan motor