Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
BNI – LP3I integerasi layanan perbankan untuk kampus
EKONOMI & BISNIS

BNI – LP3I integerasi layanan perbankan untuk kampus 

LENSAINDONESIA.COM: BNI siap sediakan layanan perbankan di lingkup di institusi pendidikan LP3I yang dituangkan dalam Nota Kesepahaman berlangsung di Jakarta, Jumat (03/05/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut serta pimpinan pusat LP3I.

Ahmad Salman Somantri, Wakil Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan BNI mengatakan, solusi layanan keuangan yang disediakan pada tahap awal berupa pemanfaatan fasilitas cash management, BNI Direct (yaitu untuk mempermudah proses payroll atau gaji dosen dan karyawan).

“BNI juga menghimpun penerimaan pembayaran uang kuliah melalui e-collection, dan menyediakan kartu pegawai dan mahasiswa LP3I co-brand TapCash. Diantaranya berfungsi sebagai uang elektronik atau BNI TapCash sekaligus berrungsi sebagai alat bayar transaksi di berbagai moda transportasi dan infrastruktur jalan seperti jalan tol, commuter line, busway, hingga MRT,” paparnya.

Dengan kerja sama ini, lanjutnya, ia berharap dukungan ini membantu aktivitas transaksional lebih akurat, fleksibel dan cashless di lingkungan LP3I, sehingga mampu meningkatkan mutu dan kualitas akademik secara menyeluruh

“Kami juga menyiapkan Kartu Mahasiswa Combo yang fungsinya seperti Kartu ID Mahasiswa, Kartu Debit maupun kartu yang berfungsi hanya untuk Kartu Tapcash saja,” ungkap Salman.

Di kesempatan yang sama, juga dilakukan penandatangan PKS antara BNI Life dengan LP3I terkait Pengelolaan Program Asuransi, yang merupakan pengembangan kerjasama dari anak perusahaan BNI untuk memberikan perlindungan asuransi.

BNI dan LP3I juga memberikan kesempatan kepada para mahasiswa LP3I untuk mengikuti program magang bersertifikat selama 6 bulan. BNI juga melakukan kerjasama untuk rekrutmen menjadi pegawai Bina BNI dengan masa kerja hingga 3 tahun.@Rel-Licom

Foto: BNI dan LP3I siap integerasikan layanan perbankan di lingkungan kampus. ist

Baca Juga:  Inilah efek dari kenaikan iuran BPJS di 2020 mendatang