Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Aplikasi SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) memberangkatkan umroh secara gratis untuk salah satu penggunanya .

Kejutan tersebut diwujudkan dalam program Undian Grand Prize 100JT dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang yang digelar di Galaxy Mall Surabaya, Sabtu (04/05/2019).

Suyati, warga  Darmo Permai Surabaya yang berhasil mengantongi tiket umrah gratis dari SOBATKU mengungkapkan, ia bergabyng dan menabung menggunakan aplikasi SOBATKU baru April lalu, dan dan menabung masih sebulan lalu.

“Alhamdulillah, saya bersyukur, dan hadiah umrah gratis ini akan saya gunakan bulan Desember tahun ini. Dan untuk saat ini kami masih menabung lagi untuk persiapan untuk keberangkatan nanti,” jelasnya.

Hal yang sama juga sebelumnya dialami oleh Muhyaruddin, berprofesi satpam sebagai pemenang grand prize umrah periode Juli 2018 lalu di Jakarta. Ia menabung di SOBATKU selama satu tahun. Begitu pula dengan Nur Erfan, karyawan swasta mendapatkan keberhasilan yang sama di periode Januari 2019 di Medan, namun hadiah umrah tersebut diberikan untuk sang Ibu sebagai tanda baktinya

Sementara itui Chepy Y. Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati melalui SOBATKU menyampaikan, merujuk dari pengundian di Medan pada Januari 2019 lalu, antusiasme masyarakat untuk mengikuti Pesta Jutawan SOBATKU sangat tinggi.

“Sebab itu, bagi mereka yang ingin mengikuti undian ini minimal harus memiliki KTP Jawa Timur, maka bisa ikut program Jutawan ini. Cukup datang ke lokasi acara dan daftar SOBATKU di booth yang telah disediakan,” ujar Ceppy.

Selain hadiah Grand Prize berupa 100JT dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan lainnyan berupa ratusan hadiah uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan.@Eld-Licom

Foto: Tim dari SOBATKU foto bersama dengan pemenang (tengah) di acara program Undian Grand Prize 100JT dan 4 Paket Umrah di Galaxy Mall Surabaya, Sabtu (04/05/2019). Ist