Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Nikmati bukber di bawah sinar bintang ala JW Marriott Hotel Surabaya
Kuliner

Nikmati bukber di bawah sinar bintang ala JW Marriott Hotel Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: JW Marriott Hotel Surabaya menyiapkan promo paket bukber (buka bersama) Ramadan mengusung tema “Ramadan Under The Stars”.

Konsep bukber tersebut dimaksudkan bisa langsung melihat kota Surabaya dari ketinggian di lahan outdoor lantai 4 JW Marriott Hotel Surabaya.

Stephan Winkler, General Manager JW Marriott Hotel Surabaya mengatakan, lokas bukber Ramadan Under The Stars ini sangat ideal untuk para tamu saat menikmati menu bukber di area outdoor yang langsung di bawah sinar rembulan dan bintang saat petang tiba.

“Sangatlah pas bukber dengan keluarga, teman, rekan bisnis dan orang terdekat. Apalagi dilatar belakangi kolam renang di kelilingi taman hijau yang masih nampak jika terkena temaram sinar lampu sekitar,” tandas Stephan saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com, Sabtu (04/05/2019).

Ia menambahkan, untuk kapasitas tamu di area tersebut, masih mampu melayani 150 hingga 200 pax paket bukber.

“Kami sangat paham dengan kultur muslim di Indonesia. Apalagi menu Ramadan yang biasa dinikmati oleh mereka. Bahkan, untuk paket bukber ini, untuk menu kuliner lokal dan Arabic ada sekitar 70 persen, sisanya 30 persen didominasi menu penganan western,” papar Stephan.

Diantara menu spesial yang disajikan pada bukber bertema Ramadan Under The Stars ini diantaranya kambing guling, nasi kebuli, rujak cingur, dan lainnya.

Di sisi bisnis, lanjut Stephan, diharapkan pada bulan Ramadan ini ada kontribusi 80 persen untuk okupansi dari sisi F&B.

“Memang di setiap Ramadan okupansi dari kamar biasanya hanya mencapai 25 persen. Dari F&B pada bulan Ramadan, 85 persen didominasi oleh tamu dari Surabaya sendiri, sisanya yang 15 persen datang dari kota sekitar Surabaya,”pungkas Stephan.@Eld-Licom

Foto: Menikmati menu bukber Ramadan di bawah sinar rembulan dan bintang sekaligus melihat view kota Surabaya dari ketinggian lantai 4 JW Marriott Hotel Surabaya, eld

Baca Juga:  DeDurian Park, lokasi shooting Cak Sodik Monata promosikan kota Jombang