Trending News

17 Aug 2019
Crown Group: “Naiknya jumlah siswa di Australia dorong investasi propertinya meningkat”
EKONOMI & BISNIS

Crown Group: “Naiknya jumlah siswa di Australia dorong investasi propertinya meningkat” 

LENSAINDONESIA.COM: Crown Group, pengembang properti besar asal Australia mempersepsikan, peningkatan jumlah mahasiswa universitas di Australia mendorong munculnya investor untuk membutuhkan hunian di negara tersebut.

Sebab Australia saat ini memiliki enam universitas peringkat teratas dunia diantaranya Melbourne, Sydney dan Brisbane. Data ini berdasarkan laporan Times Higher Education’s Top 100 Universities in the World 2018.

Pada Desember 2018, terjadi kenaikan jumlah mahasiswa internasional yang melanjutkan studinya di Australia sebesar 11% atau 693,750 siswa dibanding dengan periode yang sama di tahun 2017.

Sedangkan Tiongkok, merupakan negara penyumbang terbesar jumlah mahasiswa luar negeri yang ingin mengenyam program studi pasca sarjana di Australia, disusul India kemudian dari Indonesia.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito menyampaikan, universitas merupakan kunci utama bagi investor di Australia. Dari jumlah siswa internasional yang mencari akomodasi di kota-kota dengan gaya hidup menarik di dunia.

“Siswa internasional dan keluarga mereka jadi bagian penting dari pembeli properti Crown Group di Australia. Sebabmereka interes dengan sistem pendidikan, gaya hidup ceria dan mudah, dan berbagai hunian baru berkualitas yang ditawarkan di setiap kota di sana, papar Iwan dalam keterangan resminya, Senin (06/05/2019).

Ia menambahkan, saat ini Crown Group tengah mengembangkan enam hunian vertikal terbaru di tiga kota yang ada universitas populer di dunia, jelas hal ini menarik minat bagi siswa internasional untuk mencari hunian terbaik belajar di sana.

“Hal ini berkaitan dengan permintaan yang kami terima dari keluarga yang berpindah dari negara lain dan generasi baby boomer yang mencari tempat menarik untuk pensiun di mana anak-anak mereka tetap bisa melanjutkan studi nya,” tandas Iwan.

Di tahun ini, Australia menduduki posisi ketujuh dalam Top 10 Best Countries In The World 2019 dari publikasi survei peringkat tahunan dari US News & World Report yang dilansir dari cnbc.com dengan mengambil jawaban dari 20.000 partisipan dari 36 negara.

Secara global ada di posisi ketujuh, Australia termasuk dari lima negara teratas bagi mereka yang berencana mendirikan kantor pusat sebuah perusahaan, bepergian sendiri atau masa pensiun.

“Anda akan menemukan setiap proyek pengembangan hunian kami di Australia pada rata-rata radius 5 km dari universitas-universitas berkualitas di negara ini serta menawarkan hunian berkelas sekaligus menjadi peluang investasi,” tuturnya.@Rel-Licom

Foto: Salah satu properti besutan Crown Group dilengkapi fasilitas sesuai kebutuhan penghuninya. ilust-ist

Related posts