Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kencani istri orang, oknum polisi ini diciduk Propam
Ilustrasi se;lingkuh
BALI / NTB / NTT / PAPUA

Kencani istri orang, oknum polisi ini diciduk Propam 

LENSAINDONESIA.COM: Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Nusa Tenggara Timur menciduk MMM, oknum anggota kepolisian setempat saat sedang berduaan dengan istri orang.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Jules Abraham Abast menjelaskan saat dilakukan penggerebekan di sebuah rumah di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kupang, oknum polisi itu sedang bersama perempuan berinisial TIR. “Wanita tersebut istri orang dan oknum tersebut juga sudah punya istri. Keduanya kami amankan Kamis (2/5/2019) malam lalu,” jelasnya, Senin (6/5/2019).

Kombes Jules menambahkan, keduanya pernah dilaporkan ke Polda NTT oleh pasangan sah masing-masing pada awal tahun 2019 lalu. Namun MMM dan TIR tetap menjalin hubungan.

Bidang Propam sendiri diam-diam mengincar oknum anggota yang dilaporkan melakukan perselingkuhan itu dan akhirnya melakukan penggerebekan. “Kasus ditangani dan diproses Propam,” imbuhnya.

Ditanya sanksi yang bakal dijatuhkan, Kombes Jules menyebut sesuai arahan Wakil Kapolda NTT Brigjen Johny Asadoma, akan menindak tegas anggota yang melakukan pelanggaran. “Tergantung hasil pemeriksaannya, jika terbukti bersalah pasti akan ada tindakan,” pungkasnya. @LI-15

Baca Juga:  PDIP belum turunkan rekom, penetapan pimpinan DPRD Jatim molor