Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Bulan ini, Pesta cuci gudang “Big Bang” hadir di Surabaya
Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia (empat dari kiri) bersama para investor dan tenan Big Bang. FOTO: iwan-LICOM
EKONOMI & BISNIS

Bulan ini, Pesta cuci gudang “Big Bang” hadir di Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Event cuci gudang Big Bang bakal hadir di Surabaya pada 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

Direktur PT Expo Indo Jaya sebagai penyelenggara, Novry Hetharia, menyatakan, Big Bang Surabaya digelar mendekati momentum Lebaran dengan manargetkan 300 ribu pengunjung dan nilai transaksi Rp100 miliar.

“Kami optimis target Rp100 miliar tercapai. Apalagi ini momen lebaran kita sudah lakukan riset untuk pengunjung di Surabaya,” katanya.

Pameran cuci gudang ini diklaim akan menjadi terbesar dalam nuansa Ramadan. Harga tiket hanya Rp20.000 dengan banyak keuntungan di dalamnya.

“Pameran ini sebelumnya di Jakarta telah berhasil diselenggarakan 2 tahun berturut-turut dengan angka transaksi serta jumlah pengunjung sebesar 546.000 orang yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. Ini merupakan Pameran Big Bang di Surabaya yang pertama kali kita lakukan, dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadan Fitri,” katanya kepada wartawan.

Novry mengatakan, berbagai program yang diyakini akan menarik pengunjung seperti Ambil Kurma Sebanyak-Banyaknya, Ngabuburit Bareng Artis, Pertunjukkan Seni Ludruk, dan Mini Cinema.

Selain itu, ada juga Muslim Festival & Clothfest, Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner.

Panggung utama juga akan diisi oleh artis-artis ibukota untuk menghibur para pengunjung. Mulai dari Opick, Fourtwnty, Tipe X, Kerispatih, Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan beberapa musisi kenamaan lokal lainnya.

“Pengunjung juga bisa menikmati penawaran berbagai macam produk dengan harga cuci gudang dari berbagai brand seperti Zoya, Toys City, Wakai Buy, The Body Shop, Hush Puppies dan lainnya hingga diskon sampai 90 persen,” jelas Novry.@wan

Baca Juga:  SDN Gentong ambruk akibat besi banci, kontraktor dan mandor jadi tersangka