Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Amar Bank luncurkan produk digital perbankan bertitel Nabungyuk.com.

Produk ini memungkinkan kemudahan masyarakat guna mengakses layanan jasa perbankan (inklusi finansial) berbentuk platform yang melayani jasa simpanan seperti tabungan ASTER, TAMARA, dan DEPOSITO.

Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian mengatakan, kecenderungan masyarakat saat ini mencari investasi produk tabungan yang bermanfaat, aman, cepat, dan bunga yang kompetitif.

“Sebab itu, melalui tiga pilar layanan yakni jaringan cabang (Kantor Cabang Utama, Cabang Pembantu dan Kantor Kas), platform Tunaiku dan Nabungyuk.com mengusung tujuan tersebut,,” tandas Vishal dalam keterangan resmi yang diterima lensaindonesia.com, Jumat (10/05/2019).
,
Ia menambahkan, platform ini merupakan platform dan inovasi nyata untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat di era digital.

“Kami juga memperkuat jaringan dengan membuka beberapa kantor kas baru, diantaranya ada di Jalan Sultan Iskandar Muda, Blok C No. 99, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Adanya kantor kas baru tersebut, lanjutnya, akan berdampak pada peningkatan kinerja perusahaan serta efek positif bagi masyarakat.

“Kami menargetkan paltform Nabungyuk.com ini akan mampu bertumbuh seperti halnya Tunaiku ke depanya,” tutur Vishal.@Rel-Licom