Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ingin miliki motor baru? FIFGroup tawarkan promo menarik lewat Grebeg Ramadhan
Booth event Grebeg Ramadhan 2019 FIFGROUP di Masjid Al Akbar Surabaya. FOTO: Iwan-LICOM
EKONOMI & BISNIS

Ingin miliki motor baru? FIFGroup tawarkan promo menarik lewat Grebeg Ramadhan 

LENSAINDONESIA.COM: FIFGROUP memberikan kemudahan bagi customer yang ingin memiliki motor baru atau perabot selama event Grebeg Ramadhan 2019.

Untuk memudahkan masyarakat, FIFGroup Surabaya membuka booth di kawasan Masjid Al Akbar Surabaya selama periode tanggal 6-19 Mei 2019.

Marketing Manager (NMC) FIFGroup Surabaya Christian Andretha mengatakan, terdapat beberapa promo menarik selama event, diantaranya potongan angusuran untuk customer pemilih dan bebas biaya admin untuk pembelian barang di Spectra.

“Selain di sini (Masjid Al Akbar), kegiatan ini juga digelar di kawasan Rungkut dan Sidoarjo. Pastinya banyak promo dan kemudahan khusus customer yang datang ke lokasi,” kata Christian kepada wartawan.

Selama event Baazar Ramadan ini pihaknya menargetkan adanya 150 transaksi. “Itu untuk satu periode. Mulai 6 sampai 19 Mei,” imbuhnya.

Kegiatan ini digelar untuk menyambut ulang tahun yang ke 30 tahun, PT Federal International Finance atau yang disebut dengan FIF Group anak perusahaan dari PT Astra International Tbk dan berlangsung serentak di enam kota. Yaitu di Surabaya, Bogor, Medan, Makassar, Bandung, dan Pekanbaru.

Terdapat layanan 4 Brand Services dari FIF Group di antaranya FIF ASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru. SPECTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga. DANA ASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna dimana pengunjung dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah dan lainnya. Serta AMITRA dengan layanan pembiayaan haji dan umroh.@wan

CAPTION: Booth event Grebeg Ramadhan 2019 FIFGROUP di Masjid Al Akbar Surabaya. FOTO: Iwan-LICOM

Baca Juga:  Kejar ketertinggalan Negara lain, Presiden Jokowi lagi-lagi tegaskan tetap fokus bangun Infrastruktur