Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Kuasa Hukum Eggi Sudjana, Pitra Romadoni meminta polisi mengusut siapa pihakk yang terlebih dahulu mencetuskan people power.

Menurut Pitra, Eggi bukanlah pencetus people power. Ia heran, mengapa orang-orang yang mencetuskan people power sebelum Eggi tidak diproses polisi.

“Kalau people power Bang Eggi bukan sebagai pencetus people power tersebut, akan tetapi ada berbagai macam pihak dan masih banyak lagi yang menyatakan people power dan sampai saat ini tidak ditindak. Maka dari itu, saya nyatakan klien saya ini korban politik,” ujar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/05/2019).

Pitra kemudian menyinggung BPN dalam kasus Eggi ini. Eggi diketahui bertindak sebagai jurkamnas dan anggota direktorat hukum dan advokasi BPN.

“Terus selanjutnya saya minta kepada tim BPN kalau seumpama tidak bisa membantu, tolong jangan buat kita susah. Gitu aja,” katanya.

Diketahui, Eggi Sudjana saat ini telah ditetepkan sebagai terdangka dan ditahan di Polda Metro Jaya terkait dugaan makar.

Selain Eggi, beberapa tokoh juga diduga mencetuskan ‘people power’, salah satunya adalah Amien Rais.@LI-13

CAPTION: Kuasa Hukum Eggi Sudjana, Pitra Romadoni. FOTO: detik