Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
PT KAI siapkan 2.500 kursi mudik gratis bagi yang tak kebagian tiket
Bisnis

PT KAI siapkan 2.500 kursi mudik gratis bagi yang tak kebagian tiket 

LENSAINDONESIA.COM: Bagi yang tak kebagian tiket kereta api Lebaran, PT Kereta Api Indonesia (KAI) layani mudik gratis untuk 2.500 kursi. Tiket tersebut diperuntukkan bagi 10 hari jelang Lebaran.

“Saat 9,10 kan ada mudik gratis berangkat H-9, H-10. Berikut kembalinya H+9 dan H+10. Untuk kursi ada 2.500 mudik gratis dibagi. Dan saat ini sudah mencapai 98 persen, jadi terlihat peminatnya banyak juga,” ujar Direktur Umum PT KAI Edi Sukmoro di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (14/05/2019).

Ia menghimbau kepada masyarakat yang hendak pulang kampung di saat padat penumpang untuk selalu memantau pergerakan penjualan tiket kereta api. Sebab, terkadang ada tiket yang dibatalkan oleh pemesannya.

“Seperti biasa, jelang Lebaran banyak orang juga membatalkan. Hal ini karena memperoleh yang lain, atau bisa jadi memilih pergi bersama keluarga sehingga tiketnya dibtalkan. Jadi, calon penumpang kalau tak dapat tak perlu berkecil hati. Nanti, jika ada yang batal bisa diambil,” tegasnya.

PT KAI telah mencatat penjualan tiket mudik lima hari jelang Lebaran telah terjual. Per hari ini, jumlah total tiket yang terjual sekitar 59 persen dari tiket yang disiapkan.@L6,Eld-Licom

Foto: Jelang Lebaran 2019, tiket yang disediakan PT KAI sudah hampir habis. Ilust-ist

Baca Juga:  Rebut grand prize unit rumah, inilah pemenang undian WOW Smartfren