Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Lazada, destinasi belanja dan berjualan online terdepan di Asia Tenggara yakni di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, menjalin kerjasama dengan Yayasan Smile Train Indonesia menginiasi program Senyum Baru Untuk Indonesia bagi anak-anak penderita bibir dan langit-langit sumbing.

Monika Rudjiono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengatakan melalui program ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dan sekaligus merayakan semangat Ramadhan melalui Lazada Berkah Untuk Semua.

“Kami sangat bahagia bisa melibatkan semua pihak dalam Lazada Berkah Untuk Semua. Kami ingin berkah ini dapat dirasakan bagi karyawan, seller, brand, customer dan masyarakat luas. Salah satu kegiatan spesial kami di Ramadan kali ini adalah program kepedulian masyarakat Senyum Baru Untuk Indonesia. Melalui program ini kami akan memfasilitasi operasi bagi anak-anak Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing,” ujar Monika sumringah.

Ia menjelaskan, dalam program Senyum Baru Untuk Indonesia ini, pihaknya mengajak customer untuk berbagi dengan sesama. Pada momen Mega Sale Ramadandi Lazada tanggal 14 hingga 16 Mei 2019, setiap transaksi customersebesar Rp100.000 akan mendonasikan Rp1.000.

“Donasi ini dialokasikan untuk membantu operasi anak -anak di Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing untuk dapat tersenyum di bulan Ramadan menyambut Lebaran 2019. Dalam program ini, kami bekerja sama dengan Yayasan Smile Train Indonesia,” katanya.

Ia memaparkan, melalui Berkah Untuk Semua, juga menyimpan cerita menarik dibalik keberhasilan Lazada Express (LEX)sebagai solusi pengelolaan logistik dalam mengirimkan paket. Saat ini, lebih dari 5.000 mitra kurir Lazada Express (LEX) berhasil mengantarkan lebih dari 80% paket dan memastikan paket sampai langsung ke tangan customerdiseluruh Indonesia.

Salah satu kurir LEX yaitu, Rahmat Supriyanto, yang telah bergabung menjadi mitra LEX Hub Bekasi selama lebih dari dua tahun. Memiliki cerita yang cukup inspirasional karena Rahmat berhasil mewujudkan cita-citanya untuk dapat beribadah Umroh bersama ibunya.

Selain itu, Ramadan tentunya merupakan waktu yang ditunggu untuk berbelanja. Maka momen Ramadan tidaklah lengkap tanpa promo. Untuk itu Lazada menawarkan rangkaian promo menarik, seperti Diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It!yang melibatkan banyak sellerdan brand berkualitas.

“Promo-promo menarik dari kami ini diharapkan dapat membantu meningkatkan bisnis para seller Lazada selama bulan Ramadan, sehingga dapat menjadi berkah yang luar biasa bagi para seller,” imbuhnya.

Monika mengungkapkan pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi customer melalui Lazada One StopShoppertainment. Salah satu fitur menarik yang ditawarkan dalam Lazada One StopShoppertainment adalah LazGame, customer bisa bermain dan mendapatkan voucherbelanja serta menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Kemudian, Lazada juga akan menyelenggarakan Lazada Simfoni Ramadan 2019 yang dapat diakses live stream di aplikasi Lazada dan juga disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 8 malam. Lazada Simfoni Ramadan 2019 ini dibungkus dan dimeriahkan dengan penampilan dari Andi Rianto & Magenta Orchestra, Rossa, Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Yovie Widianto, Arsy Widianto, Ebiet G Ade, Adera dan masih banyak lagi.

“Bulan Ramadan selalu menjadi sorotan brand dan seller karena performa penjualan yang menjanjikan. Kami menyiapkan berbagai promo Berkah Untuk Semua Ramadan seperti; Mega Days Ramadan 2019 mulai 14 hingga 16 Mei 2019, promo diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale dan Slash it!. Kami berharap promo-promo spesial Lazada ini dapat semakin meningkatkan bisnis brand dan seller,” tutur Monika.@Rudi