Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Agus Tjandra Academy cetak orang jadi multimiliarder
Bisnis

Agus Tjandra Academy cetak orang jadi multimiliarder 

LENSAINDONESIA.COM: Agus Tjandra, pebisnis yang meraih beragam penghargaan seperti Asia’s Top 10 Technopreneur, Global Branding Awards, Rekor MURI dan Rekor Bisnis sebagai pencipta cicilan online pertama di Indonesia, meluncurkan Agus Tjandra Academy.

Sekolah secara online ini didirikan berdasarkan keprihatinannya melihat rakyat Indonesia yang ingin sukses tapi tidak tahu kunci untuk bisa sukses atau bagaimana caranya meraih kesuksesan.

Buktinya, menurut Credit Suisse Research, 85% orang dewasa Indonesia memiliki kekayaan di bawah 10.000 dolar AS (kurs Rp14.300 = Rp143 juta). Sementara orang yang memiliki kekayaan di atas 100.000 dolar AS (Rp1,43 miliar) hanya 0,9%.

Angka itu menunjukan bahwa jumlah rata-rata orang kaya di Tanah Air kalah jauh dibanding rata-rata global. Sebab, masih menurut Credit Suisse Research, orang kaya dunia berjumlah sekitar 9,4% dari total populasi penduduk pada 2018 yang mencapai 7,53 miliar jiwa.

“Kekayaan akan mempengaruhi tingkat kesejahteraan, pendidikan, dan kesehatan seseorang. Memang tidak mutlak, tapi harus diakui orang kaya akan lebih sejahtera, mudah menentukan jenjang pendidikan keluarganya, dan lain sebagainya,” ujar Agus Tjandra di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Ia mengungkapkan, Agus Tjandra Academy yaitu sebuah pelatihan online (e-learning) dengan visi membangun karakter seseorang agar dapat memaksimalkan potensi dalam dirinya dengan cara memprogram ulang pola pikir dan menancapkan mind code sehingga lebih jenius dibanding sebelumnya.

Misi yang diusung, kata Agus, adalah Fantastic 4M Programming: Mengenal, Mengerti, Melakukan, dan Menghasilkan. Artinya, peserta program diajak untuk bisa mengenali diri-sendiri, apa kekuatannya, dan seperti apa kondisinya sekarang.

“Jika sudah mengerti, peserta dipandu untuk melakukan atau menjalankan kunci-kunci yang diberikan oleh Agus Tjandra Academy. Dengan demikian, peserta lebih mudah menghasilkan sesuatu sesuai impiannya secara lebih cepat dibanding sebelumnya,” kata Agus selaku master of mind code yang bertindak sebagai CEO Agus Tjandra Academy.

Baca Juga:  Mahfud MD: KPK tak bisa kembalikan mandat kepada presiden

Ia menjelaskan, hl-hal yang dipelajari dalam program pelatihan tersebut, misalnya Rahasia Meng-coding Super Program ke Dalam Diri Anda, Meningkatkan Penghasilan Anda dengan Coding, Menstimulasi Coding ke Dalam Tubuh agar Berjalan Sesuai Target, Memprogram Sebuah Coding demi Menghasilkan Kekuatan yang Tak Terbatas ke Dalam Diri Anda, dan lain sebagainya.

Agus mengklaim, program-program yang ditawarkan di sekolah ini cocok diikuti oleh mereka yang ingin sukses cepat dalam kariernya, menjadi multimiliarder dalam hidupnya, melipatgandakan penjualan perusahaan secara singkat, mendongkrak kinerja bisnis berkali lipat dalam waktu cepat, dan lain sebagainya.

“Anda cukup mengunduh modul-modul yang kami tawarkan melalui website agustjandraacademy.com, lalu rasakan hasilnya,” ungkap Agus.

“Kami tidak sekadar memberikan teori, tapi juga panduan solusi untuk mencapai itu melalui teknologi sehingga tanpa harus bertatap muka,” imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk mengikuti program-program tersebut, peserta dapat melakukan pembayaran melalui sistem pembayaran yang lengkap, baik transfer ke virtual account dari rekening Bank Permata, Maybank, Bank BNI, Bank Mandiri, maupun menggunakan kartu kredit, aplikasi Akulaku, dan jaringan Alfamart.

Tidak hanya itu, Agus Tjandra Academy juga bekerja sama dengan Blibli.com dengan penawaran cicilan online hingga 24 bulan tanpa bunga (0%). Jika peserta mendaftar pada Mei-Juni ini akan mendapatkan potongan Early Bird sebesar 60%, gratis analisis Destiny Code Profile pribadi senilai Rp 8 juta, dua tiket platinum seminar offline pada Februari 2020 senilai Rp18 juta, gratis menjadi anggota online group coaching, exclusive Q&A 1 on 1 melalui Telegram.

“Jadi bila Anda setuju ingin sukses menjadi multimiliarder bisa belajar di Agus Tjandra Academy,” tutur Agus Tjandra.@Rudi