Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan menolak hasil penghitungan Pemilu 2019.

Prabowo kemudian menulis surat wasiat yang melibatkan sejumlah ahli hukum.

Cawapres pasangan Prabowo Sandiaga Uno sedikit membeberkan terkait isi dan siapa yang akan menerima surat wasiat Prabowo itu.

Dikatakan Sandi (sapaan akrab Sandiaga Uno) surat tersebut ditujukan Prabowo kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Ditujukan kepada masyarakat Indonesia yang menerima wasiat,” ungkap Sandi ditemui LICOM usai acara buka puasa bersama para relawan Jawa Timur di Kantor BPP (Badan Pemenangan Provinsi) Jatim untuk Prabowo-Sandi di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, Rabu (15/05/2019) malam.

Ditanya kenapa surat tersebut disebut surat wasiat? Sandi menjelaskan surat dari Prabowo ini mengandung wasiat yang berisi arahan untuk langkah ke depan.

“Karena surat yang mengandung wasiat dari Pak Prabowo Subianto untuk memberikan arahan untuk langkah-langkah ke depan,” tegas dia.

Soal apa saja isi dari surat wasiat Prabowo, Sandi menyatakan surat sedang disusun dan meminta agar masyarakat Indonesia bersabar menunggu.

“Ini sedang disusun, teman-teman dan masyarakat harap bersabar. Ini akan menjadi bagian proses menjaga demokrasi kita. Kita akan sampaikan secara detail dan rampung nanti,” janji Sandi yang pengusaha sukses itu.@sarifa