Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Di Lombok, iring-iringan mobil Presiden Jokowi dihentikan seorang Bunda tersungkur di tengah jalan
HEADLINE

Di Lombok, iring-iringan mobil Presiden Jokowi dihentikan seorang Bunda tersungkur di tengah jalan 

LENSAINDONESIA.COM: Seorang Bunda dengan membawa bendera merah putih bertindak nekad menghadang iring-iringan mobil Presiden Jokowi yang menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok, Jumat (17/5/2019).

Kejadian yang sempat terekam video dan viral di media sosial ini, beruntung tidak sampai berujung peristiwa kecelakaan. Bunda mengenakan daster dan berkerung itu terlihat berlari-lari ke tengah jalan ketika mobil Jokowi dengan pengawalan motor voreder akan lewat.

Bunda itu pun saat hendak berdiri menghadang di tengah jalan, mendadak terpeleset dan tersungkur. Beruntung, mobil yang ditumpangi Presiden yang melaju dengan kecematan rendah dapat direm dengan spontan, meski nyaris menyerempet motor yang melaju di sampingnya.

Bunda itu pun terlihat bergegas berdiri dan menghampiri Presiden Jokowi yang sedang membuka kaca jendela mobil. Presiden Jokowi pun menyalami. Warga yang lain berebut mendekat dengan teriakan mengelu-elukan Presiden Jokowi.

Sebagaimana dilansir kicknews.today, menurut keterangan warga, lokasi pengambilan video yang merekam kronologis kejadian hingga nampak jelas itu, dilakukan tepatnya di dekat Kantor Desa Sengkol, Lombok Tengah. @licom_09

Baca Juga:  Gugur saat disandera KKB Papua, Briptu Heidar dapat kenaikan pangkat luar biasa