Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Di bulan Puasa Ramadhan tahun ini, Go-Food dari Go-Jek kembali mengajak pelanggan untuk mengikuti kampanye #TraktirDriver selama bulan puasa.

Adanya program ini, pelanggan dapat memesan makanan sekaligus membelikan driver paket makanan di restoran yang sama. Program ini telah diterapkan Ramadhan tahun lalu dan kembali digelar tahun ini.

VP Marketing Go-Food Aristo Kristandyo mengatakan, kampanye #TraktirDriver ini bertujuan untuk mengapresiasi para mitra driver yang tetap melayani pelanggan secara maksimal di bulan suci.

Kampanye ini merupakan bagian dari kerja sama dengan para mitra merchant yang berpartisipasi.

“Dengan program #TraktirDriver ini, kami harap merchant dan pelanggan juga dapat memahami betapa pentingnya peranan mitra driver selama ini dalam memastikan pesanan makanan diterima dengan aman dan selamat ini,” ujar Aristo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/5/2019).

Pasalnya, program ini berlangsung mulai 20 Mei hingga 5 Juni 2019. Setiap pelanggan yang membeli menu khusus #TraktirDriver di merchant yang berpartisipasi dengan Go-Food, secara otomatis akan turut memberikan makanan tambahan untuk mitra driver yang mengantarkan pesanannya pada saat itu.

“Untuk berpartisipasi, pelanggan sama sekali tidak perlu menambah uang atau membeli makanan lainnya untuk driver,” kata Aristo.
Terdapat lebih dari 12 mitra merchant yang berpartisipasi lewat program #TraktirDriver 2019 ini, salah satunya adalah Ismaya Grup yang terdiri dari People’s Café, Pizza e Birra, Publik Markette, Kitchenette, Tokyo Belly, Djournal House, Djournal Coffee, dan Sushi Groove. Selain itu juga grup Mahadya seperti Carl’s Jr dan Wings Stop, serta merchant lainnya. Totalnya lebih dari 700 outlet di Jabodetabek, Serang, Bandung, Bali, dan Surabaya.

“Semudah memesan menu khusus #TraktirDriver di aplikasi GO-FOOD, maka outlet tersebut akan otomatis turut menyediakan makanan tambahan untuk para driver,” ujar Aristo.@licom