Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Seharga Rp 70 miliar, hunian mirip di Manhattan ada di tangan
EKONOMI & BISNIS

Seharga Rp 70 miliar, hunian mirip di Manhattan ada di tangan 

LENSAINDONESIA.COM: Griya Tawang, Arc by Crown Group di berada di Sydney, Australia sengaja mengusung kesan hunian vertikal di Manhattan-New York berbanderol Rp 70 miliar.

Griya Tawang yang rampung tahun 2018 lalu mengusung pemandangan kota dari setiap tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dan ruang tamu.

“Pemilik mempunyai akses ke Horizon Lounge di puncak menara eksklusif, dengan fasilitas barbekyu dan bar untuk dinikmati para penghuni. Ada juga kolam bergaya resor, jacuzzi, dan fasilitas kebugaran,” papar Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards dalam keterangan resminya, Selasa (21/05/2019).

Griya Tawang yang berada di alamat utama kota Sydney ini cukup meriah dengan adanya pusat perbelanjaan dan kuliner mewah.

“Mulai kawasan Barangaroo hingga kompleks Ivy Merivale di sekitar Arc by Crown Group ini bagai mengakses di bagian kecil gaya hidup New York,” tegas Prisca.

Hunian ini dirancang oleh arsitek asal Jepang Koichi Takada berada di lantai 28 daerah Skittle Lane. Tepatnya, berlokasi di 161-165 Clarence Street di kawasan CBD Sydney dengan 220 unit apartemen dari tipe studio, satu, dua, hingga tiga kamar tidur.

Selain itu, bertengger area ritel dan kuliner bergaya restoran Jepang, Michi Izakaya & Ramen. Ada juga kedai Delicatessen baru milik Pony Dining’s, serta toko perhiasan Grew and Co., Ministry of Coffee dengan layanan hotelnya, SKYE Suites Sydney.@Rel-Licom

Foto: Salah satu tampilan ruangan Griya Tawang, Arc by Crown Group. Ist

Baca Juga:  Inilah efek dari kenaikan iuran BPJS di 2020 mendatang