Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Syukuran Jokowi menang Pilpres, mahasiswa Kota Batu bagi ratusan takjil gratis
Mahasiswa dan pemuda Kota Batu membagikan takjil gratis untuk mensyukuri kemenangan Jokowi-Ma`ruf dalam Pilpres 2019
HEADLINE

Syukuran Jokowi menang Pilpres, mahasiswa Kota Batu bagi ratusan takjil gratis 

LENSAINDONESIA.COM: Belasan pemuda yang mengatasnamakan dirinya Mahasiswa Malang Raya dan Pemuda Kota Batu, Selasa (21/5/2019) sekitar pukul 17.00-18.00, menggelar aksi bagi takjil gratis untuk merayakan kemenangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Menurut Ketua Pelaksana, Rian, acara yang digelar di Alun-alun Kota Batu ini sebagai wujud syukur Mahasiswa dan Pemuda Kota Batu atas usainya Pilpres 2019 yang aman dengan terpilihnya pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai pemenang.

“Kita ketahui bersama KPU sudah mengumumkan pemenang Pilres 2019 dini hari tadi. Kami ucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan Kyai Ma`ruf Amin, semoga amanah menjalankan tugas dalam mengemban kepercayaan rakyat. Selain itu, kami juga berharap tensi politik segera menurun agar semuanya merasa nyaman menjalankan aktivitas,” ujarnya.

Dalam aksi damai itu, kelompok pemuda dan mahasiswa ini membagikan puluhan bungkus makanan dan minuman untuk pengendara dan warga yang kebetulan melintas di lokasi. @LI-15

Baca Juga:  KPK tetapkan Menpora Imam Nahrawi sebagai tersangka