Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Smartfren tingkatkan kapasitas daya komunikasi 30 persen jelang Lebaran
Uncategorized

Smartfren tingkatkan kapasitas daya komunikasi 30 persen jelang Lebaran 

LENSAINDONESIA.COM: PT Smartfren Telecom Tbk tingkatkan daya kapasitas telekomunikasi hingga 30 persen jelang Lebaran 2019.

Langkah ini untuk mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi jelang Lebaran hingga arus balik.

Heru Kurniawan, Region Head Northern East Java menyampaikan, selain meningkatkan kapasitas, pihaknya juga mempersiapkan team Task Force di lapangan memantau 24 jam x 7 hari dari NOC di jalur mudik, lokasi publik dan kota tujuan.

“Smartfren tak perlu khawatir atas layanan Smartfren selama mudik dan hari raya Lebaran 2019. Kami juga memprediksi lonjakan traffic di bulan Ramadhan tahun ini akan terjadi mulai Pk 16.00 – 01.00, selain sosial media dan aplikasi streaming baik musik dan video. Tahun ini kenaikan traffic juga akan disumbang dari para gamers”, tandas Heru.

Untuk kenyamanan dan menemani para pelangannya selama Ramadhan dan mudik, Smartfren menghadirkan ragam pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar.

Worry free “Super 4G Unlimited” merupakan paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000,- selama 30 hari. Super 4G Unlimited hadir dalam bentuk kartu perdana, serta voucher data fisik, selain itu ada juga pilihan kuota super besar dari paket “Super 4G Kuota” yang ditawarkan mulai dari 10 GB seharga Rp 30.000,- hingga 60 GB, seharga Rp 100.000,-. Hingga produk khusus menjelang bulan Ramadhan, yaitu “Super 4G Kuota” 5GB yang ditawarkan seharga Rp 12.500,-.

Setiap produk “Super 4G Kuota” memiliki harga terjangkau dimana setiap 1GB kuotanya. Super 4G Kuota bisa digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.@Rel-Licom

Foto: Kondisi galeri Smartfren jelang Lebaran 2019. Ilustrasi-istimewa