LENSAINDONESIA.COM: Polsek Tambelangan di Sampang, Madura, hangus dan luluh lantak akibat dibakar puluhan massa. Selain itu, massa juga membakar sejumlah kendaraan termasuk mobil patroli yang ada di halaman.

Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia, Rabu (23/5/2019) sekitar pukul 22.00 WIB, massa mulai mendatangi Polsek Tambelangan dan melempari dengan batu. Sejumlah polisi yang berjaga yang berjaga sempat berusaha menghalau dan mengingatkan agar massa tak anarkhis.

Namun massa yang diperkirakan lebih dari 70 orang ini terus melakukan lemparan batu dan akhirnya mulai membakar Mapolsek. Karena kalah jumlah dan tak ingin jatuh korban, polisi memilih mengalah dan mundur.

Namun massa yang anarkhis makin bertindak semaunya sendiri. Mobil pemadam kebakaran yang datang berusaha untuk memadamkan api dihadang dan dihalau. Akibatnya api semakin besar dan membuat atap Mapolsek runtuh.

Hingga berita ini diunggah, belum ada pejabat kepolisian di Polres Sampang maupun Polda Jatim yang bisa dimintai konfirmasi soal terbakarnya Polsek Tambelangan. @LI-15