Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
PT SPIL bagikan 1.000 paket takjil untuk pengendara
CSR

PT SPIL bagikan 1.000 paket takjil untuk pengendara 

LENSAINDONESIA.COM: PT. Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) gelar bagi takjil sembari edukasi keselamatan berlalu lintas saat mudik, Kamis sore (23/05/2019).

Gelaran tersebut mengusung tema “SPIL Berbagi” ini berlangsung di pertigaan Jl. Perak Barat, serta perempatan Jl. Pahlawan Surabaya dengan mendistribusikan 1000 paket takjil untuk setiap pengendara.

Ang Harry Tjahjono, GM Human Capital PT. SPIL menyampaikan, salah satu tujuan kegiatan ini agar karyawan mampu andil dalam berbagi di bulan penuh berkah ini.

“Selain membagikan takjil, kami juga ingin berbagi pesan dengan para pemudik lainnya untuk selalu berhati-hati dalam berkendara,” tegas Harry.

Selain itu, sekitar 1000 eksemplar flyer dibagikan kepada pengendara di lokasi pembagian takjil bekerja sama dengan anggota kepolisian dari Satlantas Polrestabes Surabaya dan Satlantas Polres KP3 Tanjung Perak Surabaya.@Rel-Licom

Foto: Salah satu karyawan PT SPIL saat membagikan paket takjil gratis untuk penumpang angkot jalur sekitar Pelabuhan Tanjung Perak  Surabaya.ist

Baca Juga:  JNE dorong UMKM lokal masuk dunia ekonomi digital