Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Telkom Regional V : “Hari ini pun sanggup layani 2 juta pelanggan baru!”
Bisnis

Telkom Regional V : “Hari ini pun sanggup layani 2 juta pelanggan baru!” 

LENSAINDONESIA.COM: Kinerja PT Telkom nampak positif melalui pertumbuhan pelanggan IndiHome mencapai 25 persen di area Regional V Jatim Bali Nusra Paket.

Pertumbuhan tersebut terhitung mulai kuartal I tahun ini cukup positif dibanding tahun lalu di periode yang sama.

Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Mohamad Khamdan mengatakan, hingga kini IndiHome di Regional V sudah mencapai 1.175.000 pelanggan, dan itu pun akan bertumbuh lagi.

“Dari pertumbuhan pelanggan itu, hari ini pun kami sanggup melayani 2 juta pelanggan sekaligus, karen infrastruktur kita sudah siap. Bahkan, kami optimis di tahun ini akan mencapai 7juta oelanggan secara nasional,” tandas Khamdan kepada Lensaindonesia.com di Surabaya, Jumat sore (24/05/2019).

Untuk mendongkrak jumlah pelanggan, IndiHome sediakan 3 layanan yaitu Internet, TV Cable & Telephone rumah dengan kecepatan 10-30 Mbps mulai 4 Mei hingga 31 Juli 2019.

Paket layanan Semarak Kebaahagiaan berbonus gratis telpon 300 menit local, Movin phone, Minipack: Indikids lite, Channel: Dreamworks, Fox, Discovery, OTT: nonton Iflix, Hooq dan Catchplay serta diskon 30% untuk panggilan ke semua operator GSM.

“Benefit dari paket tersebut diantaranya setiap registrasi pelanggan baru maupun eksisting untuk paket atau add on akan mendapatkan poin yang akan diundi secara nasional untuk mendapatkan 30 paket umroh dan total hadiah 5 Milliar yang juga akan diundi untuk ratusan pemenang lainnya,” papar Khamdan.

Aktivasi paket Semarak Kebahagiaan ini bisa dilakukan melalui Indihome.co.id, Aplikasi MyIndiHome, CallCenter 147, atau dapat mengunjungi Plasa Telkom/GraPARI Telkom Group.@Eld-Licom

Foto: Plasa Telkom beserta layanan IndiHome, ilustrasi-ist

Baca Juga:  Pemkot Surabaya terima hibah Dumb Truck dan Sky Walker