Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Ikut memeriahkan belanja masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri 2019, Max Fashions, salah satu merk value fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India resmi membuka gerai pertamanya di Tunjungan Plaza Surabaya. Ini adalah gerai Max Fashions ketiga di Indonesia.

Gerai pertama dibuka di Central Park Mall Jakarta pada tahun 2018, dilanjutkan dengan Pondok Indah Mall Jakarta, kemudian di Surabaya ini.

Max Fashions menarget sebanyak 8 gerai di Indonesia pada tahun ini. Setelah sebelumnya telah memiliki 10 gerai di Malaysia.

Gerai Max Fashions di Tunjungan Plasa Surabaya.

Country Manager of Indonesia Rajesh Kulkarni mengatakan, Max Fashions yang pertama di Surabaya ini dibuka di Tunjungan Plaza 6. Terdiri dari fashion pria, wanita dan anak-anak. Koleksi lainnya sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga dan aksesoris yang mengikuti trend terbaru.

“Max Fashions punya lebih dari 550 gerai di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara dan India. Sebagai merk value fashion paling terpercaya dari Timur Tengah, kami menawarkan sekitar 2000 style di bawah harga Rp149.000 untuk apresiasi trend pelanggan di Indonesia. Pelanggan bisa menjadi fashionable dengan harga yang tetap terjangkau,” ujarnya pada LICOM di Surabaya, Rabu (29/05/2019).

Menurutnya Max Fashions merupakan pilihan tepat karena dapat menjadi destinasi belanja bagi seluruh anggota keluarga, One Stop Shopping,” ungkap Rajesh.

Gerai Max Fashionsdi Tunjungan Plasa Surabaya.

Di hari pembukaan, Max Fashions memberikan Gift Voucher hingga Rp500.000 untuk 250 pelanggan pertama. Dan juga, Diskon sampai 20% untuk memuaskan pelanggan Max.

“Bagi para pelanggan yang beruntung akan mendapatkan voucher cuma-cuma, ditambah banyak diskon saat berbelanja di Max Fashions,” imbuh dia.

Max Fashions satu grup dengan Landmark Group yang merupakan salah satu retailer terbesar dengan kantor pusat di Dubai, UAE. Max semakin berkembang dengan jaringan global lebih dari 700 gerai pada tahun 2020 mendatang.@sarifa