Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
‘Cuci gudang’ Big Bang hadir di Surabaya, Risma: Semoga dinikmati semua warga 
Salah satu gerai cuci gudang Big Bang Surabaya 2019 di Grand City menawarkan diskon besar-besaran. FOTO: iwan-LICOM
EKONOMI & BISNIS

‘Cuci gudang’ Big Bang hadir di Surabaya, Risma: Semoga dinikmati semua warga  

LENSAINDONESIA.COM: Pembukaan even cuci gudang terbesar Big Bang Surabaya 2019 di Grand City cukup banyak menarik minat masyarakat.

Sekitar 10 ribu pengunjung mendatangi even yang dilaksanakan mulai 20 Mei – 9 Juni 2019 mendatang ini.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang juga hadir saat pembukaan memberikan dukungan agar warga Surabaya khususnya bisa menikmati even ini saat libur lebaran.

“Semoga sukses acara ini, warga Surabaya juga bisa menikmati karena bersamaan dengan libur lebaran,” ujar Risma saat hadir di lokasi pameran Big Bang Surabaya 2019, Kamis (30/05/2019).

Wali Kota Tri Rismaharini saat menghadiri pembukaan Big Bang Surabaya 2019 di Grand City. FOTO: iwan-LICOM

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini meyakini kegiatan even seperti ini bisa meningkatkan iklim usaha termasuk mengangkat pelaku usaha kecil
mendapat kesempatan meningkatkan omsetnya.

“Bagi usaha menengah akan bisa menjadi besar, dan yang kecil menjadi menengah. Tentunya ini menjadi iklum yang bagus bagi dunia usaha,” tegasnya.

Sementara, Direktur PT Expo Indo Jaya, Novry Hetharia mengatakan di Jakarta, pameran ini telah berhasil diselenggarakan 2 tahun berturut-turut dengan angka transaksi serta jumlah pengunjung sebesar 546.000 yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya.

“Ini merupakan Pameran Big Bang di Surabaya yang pertama kali kita lakukan, dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadhan Fitri,” katanya.

Novry menjelaskan, gelaran di Surabaya ini merupakan pengalaman pertama. Namun, gelaran perdana di Surabaya ini, pihaknya yakin bisa mengulang keberhasilan di Jakarta, apalagi bersamaan dengan momen hari raya.

Pihaknya menargetkan pengunjung yang hadir di acara ini bisa mencapai sekitar 300 ribu orang. Ia optimistis target ini bisa terealisasi karena mendekati momentum Lebaran.

“Untuk target transaksi, kami mematok Rp100 miliar. Kami juga optimistis target itu bisa terealisasi karena mendekati momentum lebaran,” pungkasnya.@wan

Baca Juga:  Survei IPOL Indonesia, elektabilitas Cawali Surabaya Whisnu Sakti dan Eri Cahyadi tertinggi

CAPTION: Salah satu gerai cuci gudang Big Bang Surabaya 2019 di Grand City menawarkan diskon besar-besaran. FOTO: iwan-LICOM