Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Lebaran open house di Grahadi Gubernur Khofifah undang masyarakat
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (23/03/2019). FOTO: sarifa-LICOM
HEADLINE JATIM RAYA

Lebaran open house di Grahadi Gubernur Khofifah undang masyarakat 

LENSAINDONESIA.COM: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak akan menggelar open house di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Lebaran 2019 nanti.

Acara itu akan digelar di hari pertama Lebaran, yang rencananya akan ditetapkan pada Rabu, (05/06/2019) mendatang.

Khofifah mempersilahkan masyarakat, ASN hingga Forkompimda yang ingin datang dan bersilaturahmi dengannya di hari Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Ibu Gubernur mengundang dan mempersilahkan Masyarakat Jatim yang ingin datang ke Grahadi mengajak keluarga, anak, istri, cucu dan kerabat yang lain,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim Aries Agung Paewai pada LICOM, Jumat (31/05/2019).

Aries menjelaskan open house ini nantinya akan digelar dalam dua sesi. Sesi pertama mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Sedangkan sesi kedua akan dilaksanakan mulai pukul 14.00 hingga 16.30 WIB.

Pada sesi pertama ini akan diutamakan bagi tamu undangan yang berasal dari berbagai instansi mulai Forkopimda Jatim, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Jatim, BUMN, BUMD, instansi vertikal di Provinsi Jatim serta para konsulat jenderal yang ada di Jatim.

“Untuk masyarakat umum nanti di sesi yang kedua,” jelasnya.

Dalam open house nanti, masyarakat yang hadir akan disuguhi dengan bermacam-macam makanan khas Jatim.
Mulai dari sate, gulai, bakso dan berbagai buah-buahan khas Jatim.

Sementara, terkait pengaturan lalu lintas di sekitar Grahadi pada saat pelaksanaan open house, Aries menyebut bahwa sudah ada pengaturan dari Dinas Perhubungan Provinsi Jatim dan Polda Jatim.

“Dishub Jatim juga sudah mengantisipasi hal ini. Bila nantinya ada kepadatan di sekitar Grahadi kami mohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan ini,” pungkasnya.@sarifa

Baca Juga:  Kuasa hukum FWJ polisikan "debt collector" ACC Finance, kerahkan 15 orang resahkan warga di Depok

CAPTION: Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (23/03/2019). FOTO: sarifa-LICOM