Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Bela sungkawa meninggalnya Ani Yudhoyono, Risma: Saya di telpon saat akan dimakzulkan
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. FOTO: humaspemkotsby
HEADLINE UTAMA

Bela sungkawa meninggalnya Ani Yudhoyono, Risma: Saya di telpon saat akan dimakzulkan 

LENSAINDONESIA.COM: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan duka cita dan bela sungkawa atas meninggalanya ibu Ani Yudhoyono atau Kristiani Herawati.

Ibu Negara istri presiden republik Indonesia ke-6 ini meninggal pada usia 67 tahun di University Hospital, Singapura, pada Sabtu (01/06/2019).

“Saya atas nama pribadi dan seluruh pemerintah kota dan warga Surabaya mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya ibu Ani Yudhoyono,” kata Wali Kota Risma di Surabaya.

Risma menceritakan, banyak kenangan dengan Ani Yudhoyono termasuk dukungan yang diberikan. Diantaranya suatu ketika pernah secara khusus ditelepon Ani untuk memberikan kekuatan saat ada upaya pemakzulan dirinya saat awal menjadi Wali Kota Surabaya periode pertama sekitar tahun 2011.

“Saya diberikan kekuatan saat mau diturunkan. Beliau menelpon saya dan berkata harus kuat. Terima kasih ibu memberikan kekuatan kepada saya pribadi,” katanya.

Risma meyakini almarhumah khusnul khotimah karena meninggal di saat bulan Ramadhan. “Semoga bapak Presiden SBY diberi kekuatan lahir dan batin,” katanya.

Menurut Risma, Ani Yudhoyono merupakan sosok yang baik hati dan ramah. Selain itu, lanjut dia, almarhumah selama masih hidup menyukai dunia fotografi.

Seringkali setiap kunjungan di Surabaya, Ani selalu menyampaikan kepada Risma bahwa taman yang ada di Surabaya semakin baik.

“Waktu berkunjung ke Surabaya, beliau suka foto taman-taman yang ada di Surabaya,” ujarnya.@wan

CAPTION: Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. FOTO: humaspemkotsby

Baca Juga:  Khofifah targetkan Jatim juara umum Popnas 2019