Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kokola HALAL uji para hafidz Qur,an rangkai parcel
CSR

Kokola HALAL uji para hafidz Qur,an rangkai parcel 

LENSAINDONESIA.COM: Biskuit Kokola HALAL kerja bareng Hogis community dan IWAPI Jatim melalui bidang Corporate Social Responsibility (CSR) berbagi santunan kepada ratusan anak yatim dhuafa, sembako murah para penghafal Qur,an untuk menggelar kompetisi kreasi parsel mewah dengan budget super hemat.

Turut hadir Manager Public Relation Kokola Group Andi Fian Octavia ( Fian ) dan Ketua Komunitas Hogis beserta para ustadz ustadzah untuk memberi edukasi qur an .

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan ekepada anak anak untuk senantiasa bersyukur serta memahami makna berpuasa dan juga mengisi hiburan di sela sela menunggu waktu berbuka ” ujar Fian dalam keterangan tertulisnya, Minggu (02/06/2019).

Fian menambahkan, acara ini merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan Biskuit Kokola Halal terkait moment menyambut Lebaran.

“Dengan program ini Biskuit Kokola HALAL berharap mampu meningkatkan kesadaran sekaligus sarana edukasi bagi putra-putri bangsa untuk memilih produk pangan yang menjamin kehalalan, keamanan, enak dan menyehatkan. Apa yang kita makan hari ini akan berakibat pada 15 tahun kedepan. Bagaimana pun juga, masa depan sebuah bangsa berada di tangan anak-anak kita,” tandas Fian.@Rel-Licom

Foto: Para hafidzoh Qur,an berkompetisi merancang parcel di even rangkaian kegiatan jelang Lebaran yang diselenggarakan Biskuit Kokola HALAL. Ist

Baca Juga:  Rakernas V APJI dan Festival Jajan Pasar & Pameran Industri Jasa Boga digelar di Bali