Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
PLN beri diskon tarif listrik segmen bisnis dan industri
Bisnis

PLN beri diskon tarif listrik segmen bisnis dan industri 

LENSAINDONESIA.COM: PLN beri diskon tarif listrik sebesar 20,19 persen untuk segmen bisnis dan industri jelang Lebaran tahun ini.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya Ikhsan Asaad menyampaikan, diskon tarif bagi pengguna listrik golongan industri atau I3 dan I4 serta bisnis (B3), dengan tambahan pemakaian listrik di atas konsumsi normal atau kWh baseline. Diskon ini berlaku untuk waktu beban puncak maupun luar beban puncak, yakni 1 Juni 2019 pukul 00.00 WIB hingga 9 Juni 2019 pukul 23.59 WIB.

“Besarnya kWh baseline akan dipengaruhi oleh rata-rata pemakaian listrik di kuartal I tahun 2019, rata-rata kuartal I tahun 2018, pemakaian bulan Juni tahun 2018, dan jam nyala minimum,” kata Iksan, di Jakarta, Senin (03/06/2019).

Ia, menambahkan untuk pelanggan premium, akan dapat tambahan diskon lagi sebesar 5 persen. Diskon ini hanya berlaku untuk pelanggan bisnis dan industri yang ada di Pulau Jawa,

“Silakan untuk dimanfaatkan diskon tarif industri dan bisnis ini,” tandasnya.

Guna mendaptakan fasikitas tersebut, lanjutnya, pelanggan industri dan bisnis bisa menghubungi kantor PLN sekitar untuk mendaftar, bagi pelanggan premium bisa langsung menghubungi pihak account executive PLN.

“Diskon ini sangat penting untuk Industri dan Bisnis jika ingin meningkatkan jumlah produksi agar tetap beroperasi selama libur Lebaran. Halnya Jaya Ancol yang bakal ramai saat libur Lebaran sudah mendaftar,” tambah Ikhsan.

Ada 3230 pelanggan Industri dan Bisnis di wilayah kerja PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya yang diprioritaskan memperoleh diskon di Lebaran ini sesuai ketentuan yakni penggunaan di atas kWh baseline.@L6,Eld-Licom

Foto: PLN berlakukan tarif khusus untuk pelanggan segmen bisnis dan industri. Dream, ilust-ist

Baca Juga:  Saatnya bisnis tata rias online besutan waria menuju Unicorn (4)