Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Rahmawati hingga mantan menteri kabinet SBY hadiri tahlilan 7 hari meninggalnya Ani Yudhoyono
Tahlilan tujuh hari meninggalnya Ani Yudoyono di Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat. FOTO: medcom
HEADLINE UTAMA

Rahmawati hingga mantan menteri kabinet SBY hadiri tahlilan 7 hari meninggalnya Ani Yudhoyono 

LENSAINDONESIA.COM: Keluarga Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar tahlilan tujuh hari meninggalnya Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam (07/06/2019).

Acara tahlil yang digelar pasca sholat Isya itu dihadiri warga dan sejumlah tokoh. Selain petinggi Partai Demokrat, dalam acara itu tampak hadir Rahmawati Soekarnoputri. Putri mendiang presiden pertama Soekarno itu hadir dengan hijab warna hitam.

“Malam hari ini hari ke-7, memang acara doa bersama yang terbuka untuk umum. Kebetulan memang sebelumnya beliau (SBY) tutup, karena sangat berduka ya, sehingga open house juga tidak ada. Hari ini adalah kesempatan bersama-sama,” kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan di pendapa Puri Cikeas.

Selain Hinca, para elit Partai Demokrat yang hadir diantaranyaml, Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Ferdinand Hutahaean dan Ketua DPD Demokrat DKI Nachrowi Ramli. Sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Bersatu I dan II era SBY juga hadir dalam tahlilan malam ini.

SBY bersama kedua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), tampak khusyuk memanjatkan doa untuk Ani Yudhoyono.@LI-13 

CAPTION: Tahlilan tujuh hari meninggalnya Ani Yudoyono di Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat. FOTO: medcom

Baca Juga:  Intoleransi sama dengan menolak hak-hak dasar yang dijamin oleh konstitusi